Warung Bebas

Jumat, 28 September 2012

Download Google Chrome Terbaru - Chrome 21.0.1163.0 Dev

Sebelumnya ulan news sudah update tentang Mozilla Firefox nah, pada malam ini update tentang Download Google Chrome Terbaru. Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat akses web lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah. Hampir semua pengguna internet tahu atau mengenal Browser ternama ini. Saat ini Google Chrome merupakan pesaing berat dari Mozilla Firefox, karena hari demi hari pengguna browser Google Chrome semakin meningkat. Hal itu karena fitur-fitur google chrome yang sangat canggih terutama dalam hal kecepatan mengakses sebuah situs web/blog. Jika sobat ingin tahu fitur utama google chrome Terbaru ini bisa di lihat di bawah ini :

Download Google Chrome Terbaru
Fitur-Fitur Utama Google Chrome
Satu kotak untuk semua
Jika sobat mengetik sebuah kata atau kalimat di address bar maka akan mendapatkan saran pencarian dari halaman web atau situs blog yang berkaitan.

Thumbnail dari situs pilihan Anda
Sobat bisa menyimpan halaman favorite dan bisa Akses halaman tersebut dengan kecepatan kilat dari tab baru. Dengan ini sobat tidak perlu khawatir akan kehilangan situs favorite sobat.

Mode penyamaran
Jika sobat Tidak ingin atau tidak mau halaman yang sobat kunjungi itu muncul di riwayat Web bisa menggunakan mode penyamaran untuk browsing pribadi. Artinya tidak perlu menyimpan cookies.

Browsing yang Aman
Google Chrome akan memperingatkan Anda jika Anda mengunjungi situs phishing malware, dicurigai atau situs lain yang tidak aman. Sobat bisa dengan leluasa browsing secara aman di internet.

Sebenarnya masih banyak fitur google Chrome lainnya yang mungkin belum saya sebutkan dan menurut saya Google Chrome adalah software untuk browsing paling top atau paling bagus serta canggih. Saya pribadi menggunakan Google Chrome ini sebagai default browser software atau browser utama yang saya gunakan, yang lainnya lewat hehe.

Download Google Chrome Terbaru 2012

Untuk sobat yang tertarik untuk menggunakan browser andalan ini bisa langsung download lewat link di bawah ini. Kalau sobat sudah punya bisa update versi terbarunya, karena setiap versi pasti memiliki fitur serta kelebihan sendiri. Dan tentunya versi paling baru akan lebih baik dari versi yang lama. Silahkan Download Google Chrome Terbaru di bawah ini.

Silahkan download dibawah ini :

Sekian dulu postingan pada malam ini, semoga bermanfaat bagi anda semua ^^

0 komentar em “Download Google Chrome Terbaru - Chrome 21.0.1163.0 Dev”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger