Warung Bebas

Jumat, 11 Januari 2013

Cara Menggunakan Camfrog | Video Chat Room

Camfrog - Tentu teman-teman sudah tidak asing lagi mendengar istilah Camfrog, yaitu tool video chat rooms yang menggabungkan beberapa konsep chat rooms sekaligus, yaitu Yahoo Messenger dan juga IRC. Adapun kelebihan chat rooms di Yahoo Messenger hanya terbatas untuk 50 pengguna atau user dalam satu ruangan chatting, maka di Camfrog dalam satu ruangan chatting bisa ditempati oleh ribuan user sekaligus seperti layaknya di room IRC.
Camfrog
Google Image
Kelebihan Camfrog dibandingkan dengan IRC, yaitu dimana kalau di IRC tidak menyediakan fasilitas video chat, namun hal ini berlaku di chat room Camfrog. Selain kelebihan yang sudah diutarakan sebelumnya, maka perbedaan antara Camfrog dengan Yahoo Messenger juga akan dirasakan ketika ingin melihat video camera seseorang. Bila di Yahoo Messenger harus meminta persetujuan bila kita ingin melihat camera orang lain, tetapi di Camfrog hal ini tidak berlaku. Artinya kita bebas melihat camera lawan chatting tanpa harus menunggu terlebih dahulu persetujuan dari yang bersangkutan.
Camfrog
Google Image
Anda sering Chatting video? dan ingin merasakan sensasi yang berbeda? gunakan Camrog. Anda bisa Chatting dengan gadis luar negeri juga.

Selain yahoo messenger, camfrog merupakan software untuk chating yang boleh di coba, kelebihan camfrog adalah kita bisa saling mengirim pesan dengan teman secara online atau chating, atau bisa juga join di room. Selain itu biasanya pemakai camfrog, saat masuk ke room atau join room dapat dengan mudah melihat cam seseorang tentunya tanpa permission alias tanpa izin dari pemiliknya, semua bisa kita lihat asal user yang ada di room menghidupkan camnya (kameranya).

Yang menarik dari camfrog adalah banyak sekali user yang memiliki sensasi chat cam yang tinggi dan bikin buluk kuduk merinding alias horny (Khusus 18 tahn keatas), kita dapat memilih mana yang cakep dan tidak hehe.. di seluruh penjuru dunia.. dari yang baik-baik sampai yang telanjang di webcam. Biasanya istilah tersebut di namakan catwalk dan show pada user yang telah melakukan adegan tersebut. (dunia malam internet memang kejam). Tapi ingat aplokasi camfrog ini hanya khusus pemakai di atas 18+,.. dibawah umur tersebut dilarang,.. kerassss !!!

Jika anda adalah salah satu chatter mania yang suka live show atau yang full, yang jelas khusus untuk dewasa, caranya cukup sederhana :

1. Download Camfrog dan Install
Setelah anda download software camfrog, install sampai finish, lalu register. Download aplikasi Camfrog klik di SINI.

2. Setelah Register, lalu Login
Dalam register kita harus mengisi data yang bertanda * (bintang) yang tidak bertanda bintang tersebut boleh tidak anda isi. Alamat emailnya pun boleh asal-asalan karena tidak ada confirmasi ke email kita asli, sehingga tidak perlu email asli asalkan tidak sama dengan user camfrog lainnya. Bagi yang sudah punya user camfrog langsung tekan cancel saat membuka aplikasinya.
Camfrog
Google Image
3. Lakukan Login
Lakukan login dengan mengetik nick name kamu dan password id camfrog kamu,.. trus tekan sign on,...
Camfrog
Google Image
4. Pilih Link Room List
Jika login sukses anda klik link room list di menu bawah, setelah muncul kotak room list set family filter menjadi off. untuk pilih area server lihat chek panah di pojok kanan. Untuk Indonesia pilih Asia.
Camfrog
Google Image
Camfrog
Google Image
Camfrog
Google Image
5. Pilih Tab 18+
Setelah family filternya off, anda bisa mengklik tab 18+, nah di situlah muncul room bebas yang menampilkan user show baik cowok atau cewek. Klik pada id user sebelah kanan icon camfrog warna pink adalah cewek sedang yang biru cowok,.. jika ingin melihat siapa yang pakai cam klik icon camfrog yang ada simbol kameranya di jamin pasti bisa kita lihat,.. dan apabila banyak yang heboh chat yang sedang lagi catwalk langsung ajah kamu cari nick name nya di list room user yang tadi di sebelah kanan,.. mainnya slow ajah gannn,... gak sah keburu-buru,.. wkwkwkwkwk,....
Camfrog
Google Image
Camfrog
Google Image
6. Pilih Room Jakarta atau Indonesia
Jika anda suka cewek dalam negeri, pilih aja room jakarta atau Indonesia jika kurang puas anda bisa ubah menu dropdown diatas, ubah asia menjadi Thailand. di room Thailand ini, ada banyak sekali yang bisa dijadikan alat cuci mata.

Yang perlu diperhatikan, anda tidak boleh mengumpat dan berkata jorok, alangkah lebih baik jika anda cukup click and see aja biar ga' dibanned. Jika video cam user yang kamu ingin lihat tidak bisa semua dimungkinkan versi aplikasi camfrog kamu dach ketinggalan zaman coba kamu download aplikasi camfrog terbaru di SINI.
Camfrog
Google Image
Jika anda tertarik dengan software atau aplikasi ini, silahkan manfaatkan untuk memuaskan ambisi chat show anda. Tapi ingat dosa di tanggung sendiri kwakakaka.......... Thanks to sobat yang membagikan informasi ini.

Spesifikasi komputer yang di butuhkan agar kamu bisa ber - camfrog ria.
1. Prossesor komputer minimal 1GHz, 256MB RAM, DirectX 9 or terbaru.
2. Microsoft Windows 2000, 2003, Windows XP, Vista or windows 7 operating system.

0 komentar em “Cara Menggunakan Camfrog | Video Chat Room”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger