Warung Bebas

Jumat, 25 Januari 2013

Posisi Bercinta agar Pasangan Cepat Hamil

Posisi Bercinta agar Pasangan Cepat Hamil - Jika anda menginginkan untuk hamil, bercinta pada hari yang tepat bukanlah satu-satunya faktor yang perlu diperhatikan. Posisi yang ideal juga dapat memengaruhi misi anda.

Beberapa posisi seks dipercaya ampuh jika anda sedang dalam tujuan untuk mencapai kehamilan. Para pakar percaya bahwa jika anda bercinta pada posisi yang menempatkan sperma lebih lama dalam Miss V, maka akan semakin besar kemungkinan untuk hamil.
Posisi agar Cepat Hamil
Google Images
Banyak yang beranggapan bahwa ada beberapa posisi bercinta agar cepat hamil. Anggapan ini diperkuat dengan adanya pendapat bahwa posisi seks terbaik untuk hamil adalah saat sel sperma berada pada jarak terdekat dengan leher rahim. Hal ini berhubungan dengan masa hidup sel sperma dan sel telur. Sejak dilepaskan, sebuah sel telur hanya bertahan selama 24 jam, sementara sel sperma bertahan dalam tubuh wanita 3-5 hari.

Bila ingin segera memiliki momongan, pertimbangkan ada beberapa tips posisi seks agar cepat hamil yang cukup dipercaya dan diyakini memperbesar kemungkinan terjadinya kehamilan berikut di bawah ini :

1. OrgasmeWalaupun tak berhubungan sama sekali dengan posisi seksual, penelitian menunjukkan wanita yang mengalami orgasme cenderung lebih mudah hamil. Menurut penelitian, saat orgasme wanita mengalami  kontraksi yang mendorong sperma masuk lebih jauh ke dalam leher rahim.

2. Doggy Style
Posisi penetrasi dari belakang juga posisi yang direkomendasikan pasangan yang ingin kehamilan terjadi. Dalam posisi ini, sperma keluar paling dekat dengan rahim, sehingga membantu meningkatkan kemungkinan pembuahan.

3. Posisi Menyamping
Kemungkinan untuk pembuahan bisa ditingkatkan dengan posisi bercinta dimana pasangan berbaring berdampingan. Posisi ini juga menyebabkan leher rahim terbuka lebar saat penetrasi sel sperma.

4. Angkat Pinggul
Caranya bisa dengan menempatkan bantal di bagian belakang tubuh pasangan wanita. Ini membantu agar leher rahim wanita dapat menampung sebanyak-banyaknya air mani yang dilepaskan pria.

5. Posisi Misionaris
Pria di atas saat hubungan intim disebut posisi terbaik untuk terjadinya kehamilan. Hal ini karena posisi misionaris memungkinkan penetrasi sedalam mungkin, dan sperma makin dekat dengan leher rahim.

Untuk itu, jangan terbebani dengan keharusan agar pasangan wanita hamil, jadikan hubungan intim sebagai media liburan bersama pasangan. Namun tidak ada salahnya bagi anda yang ingin segera memiliki anak untuk mencoba posisi bercinta agar cepat hamil dan untuk mendapat buku panduan tips cara cepat hamil silahkan klik disini.

Baca juga : cara membuat blog - tips cara cepat hamil - cara menggunakan camfrog - zodiak hari ini - cara membuat fb - cara membuat twitter - cara membuat email - model baju korea terbaru - kata patah hati bikin galau - kata mutiara penuh makna - kata indah untuk sahabat - kata mutiara persahabatan - kata kata gaul - kata kata sedih bikin galau

0 komentar em “Posisi Bercinta agar Pasangan Cepat Hamil”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger