Warung Bebas

Minggu, 06 Januari 2013

Rcti Live Streaming

Nah, kali ini admin akan mengulas tentang rcti live streaming yang akan di bagikan di blog ulan news. Bagi sobat yang kesusahan mencari tv rcti online, tepat sekali sobat berada disini. Mivo tv adalah layanan tv online terbesar yang ada di internet. Nonton langsung televisi online di blog ulan news, bagi sobat-sobat yang ingin menikmati siaran langsung stasiun Tv RCTI secara online tanpa harus mencari tv sesungguhnya, kamu bisa menikmatinya disini.

Sejak oktober 2003, RCTI yang bermotto kebanggaan bersama milik bangsa dimiliki oleh media nusantara citra, kelompok perusahaan media yang juga memiliki global tv dan MNCTV. TV Streaming namun banyak yang request karena channel tv kurang banyak jadi saya mencoba untuk menambahkan rcti live streaming ini. Untuk channel yang lainnya yakni global tv dan lainnya mungkin nanti di postingan yang akan datang.
RCTI
Google Image
Ada berbagai program yang di unggulan dari channel RCTI antara lain :
  • UEFA champions league dan UEFA champions cup, yaitu ajang sepakbola terbesar yang mempertemukan klub-klub terbaik di benua eropa (sekarang ditayangkan oleh SCTV).
  • Dahsyat, adalah acara musik yang dipandu oleh berbagai orang host-host kocak seperti olga syahputra, raffi ahmad, dan lain-lain.
  • Seputar indonesia, merupakan program berita pertama dari stasiun lokal indonesia. Program ini beberapa kali pernah mendapatkan penghargaan piala citra dari berbagai kategori.

Demikianlah tentang rcti live streaming, semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua ^^

0 komentar em “Rcti Live Streaming”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger