Warung Bebas

Kamis, 07 Februari 2013

Perlakuan Istimewa Semasa Hamil

Perlakuan Istimewa Semasa Hamil - Memang, ketika perut mulai membuncit, obrolan soal kehamilan tak mungkin terhindarkan, di mana pun, kapan pun, dengan siapa pun. Entahlah…mungkin melihat seorang calon mama yang sedang mengandung bayinya membuat para mama lain langsung masuk dalam mood nostalgia, betapa menyenangkan masa penantian sampai akhirnya menimang si kecil, dimana bagi yang ingin mendapatkan momongan tips cara cepat hamil juga ada.
Perlakuan Istimewa Semasa Hamil
Google Images
Orang yang sebelumnya tidak Anda kenal tiba-tiba mengajak Anda mengobrol soal kehamilan dan bercerita soal kehamilannya dulu. Selain itu, mungkin juga ada rasa keterhubungan antar sesama mama dan menceritakan soal kehamilan mereka dulu kepada sang calon mama merupakan suatu cara untuk mengatakan “welcome to the club”.

Selalu mendapatkan tempat duduk di angkutan umum atau mendapatkan prioritas saat mengantri.

“Yes, akhirnya bisa selalu dapat tempat duduk di TransJakarta!” Demikian status Facebook seorang calon mama. Kehamilan memang membuat Anda mendapat lumayan banyak keistimewaan. Ada yang senang dengan perlakuan special seperti itu, ada pula yang dalam hati sebenarnya merasa tidak nyaman.

Perlakuan istimewa itu diberikan demi keselamatan Anda dan bayi dalam kandungan. Kalau perempuan hamil dibiarkan berdiri ada risiko jatuh saat bus mengerem mendadak misalnya, atau terlalu lama berdiri saat bus menempuh kemacetan lalu lintas bisa menimbulkan varises dan kaki bengkak. Jadi selama 9 bulan, nikmati saja semua perlakuan istimewa yang Anda dapatkan.
Nah, demikianlah tentang perlakuan istimewa semasa hamil, semoga bermanfaat bagi calon ibu ^^

0 komentar em “Perlakuan Istimewa Semasa Hamil”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger