Warung Bebas

Rabu, 31 Oktober 2012

Hasil dan Video Juventus vs Bologna Tadi Malam

Hasil dan Cuplikan Video Gol Juventus vs Bologna 2-1, 1 November 2012 - Hasil Pertandingan Juventus vs Bologna 2-1 Liga Serie A Italia, 1/11/2012 tadi malam- Video Highlights Juventus vs Bologna 2-1 semalam. Video Youtube Juventus vs Bologna 2-1 Liga Italia Serie A 1 November 2012.
 
Juventus harus berterima kasih kepada Paul Pogba yang memberikan gol kemenangan dramatis ke gawang Bologna pada lanjutan Serie A Italia, Rabu (31/10) malam waktu setempat.

Babak Pertama

Ketika Juventus mendapat sorotan publik karena diuntungkan dari keputusan wasit saat mengalahkan Catania 1-0 akhir pekan lalu, kali ini mereka menerima keputusan merugikan.

Secara keseluruhan, Bologna mampu menyulitkan Juventus yang bertanding di hadapan pendukung sendiri. Meski diserbu hampir sepanjang 45 menit pertama, gawang Federico Agliardi tetap bersih dari kebobolan hingga turun minum. Di awal pertandingan, sang kiper mementahkan tendangan Emanuele Giaccherini dan begitu juga dengan upaya Fabio Quagliarella beberapa menit berselang.

Gawang Agliardi sebenarnya bergetar ketika Pogba menyambut sebuah tendangan penjuru, tetapi wasit Andre Romeo menilai sang gelandang muda lebih dahulu melakukan pelanggaran dengan mendorong Marco Motta. Dalam tayangan ulang terlihat keputusan tersebut dapat dipertanyakan. Apapun, gol dianulur.

Pogba kembali memperoleh peluang mencetak gol, tetapi tendangannya kali ini membentur mistar gawang. Sementara, pada menit ke-18 peluang balasan Bologna berhasil menembus pertahanan tuan rumah dan menjaringkan bola ke dalam gawang Gianluigi Buffon. Namun, wasit sudah lebih dahulu meniup peluit tanda terjadi pelanggaran sebelum kejadian itu.

Babak Kedua

Akhirnya Juventus sukses memecah kebuntuan pada menit ke-54 berkat pergerakan apik Giaccherini dan Quagliarella. Umpan panjang Pogba dapat diterima Giaccherini sebelum diberikan Quagliarella. Tanpa ampun bola dilesakkan ke dalam gawang Agliardi.

Gol itu tidak memadamkan semangat Bologna. Secara mengejutkan tim tamu dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-71. Bola sapuan Paolo De Ceglie tidak bersih dan mendarat di kaki Saphir Taider. Gelandang Prancis ini tanpa ampun memanfaatkan kesempatan itu untuk menyamakan kedudukan. Menariknya, Taider merupakan pemain muda yang dipinjam Bologna dari Juventus.

Ketika kedudukan seperti bertahan imbang, Pogba menjadi pembeda. Umpan silang Sebastian Giovinco diselesaikan Pogba dari jarak dekat. Keragu-raguan Agliardi dalam memotong bola turut memberikan andil atas terjadinya gol dramatis yang terjadi dua menit memasuki tambahan waktu itu.

Juventus pun berhasil menang 2-1. 

0 komentar em “Hasil dan Video Juventus vs Bologna Tadi Malam”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger