Warung Bebas

Jumat, 12 Oktober 2012

Hasil Pertandingan Inggris vs San Marino 5-0 [Video]

Hasil Pertandingan dan Cuplikan Video Inggris vs San Marino 5-0 - Hasil dan Cuplikan Video Inggris vs San Marino 5:0 - Hasil dan Cuplikan Video Gol Inggris vs San Marino 13 Oktober 2012 - Hasil Pertandingan Inggris vs San Marino Tadi malam - Cuplikan Video Inggris vs San Marino malam ini, 13 Oktober 2012.
Hasil Pertandingan dan Cuplikan Video Inggris vs San Marino Tadi Malam
Inggris untuk sementara unggul 2-0 atas San Marino di babak pertama laga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa, Jumat 12 Oktober 2012 (Sabtu dini hari WIB).

Meski menguasai jalannya pertandingan, Inggris kesulitan menembus rapatnya pertahanan San Marino. Di menit kelima, Theo Walcott mengalami cedera setelah bertabrakan dengan kiper Aldo Simoncini. Sempat mendapatkan perawatan, Walcott kemudian digantikan oleh Aaron Lennon di menit ke-10.

Di menit 33, Danny Welbeck dijatuhkan Simoncini di kotak terlarang yang membuahkan penalti untuk Inggris. Wayne Rooney sebagai algojo menjalankan tugasnya dengan sempurna. Sang kapten menendang ke arah kiri atas yang tak bisa ditangkap Simoncini.

Gol Rooney sepertinya menambah kepercayaan diri pemain muda The Three Lions. Di menit 37, Welbeck menggandakan keunggulan Inggris.

Berawal dari operan Tom Celeverley ke Lennon, Lennon kemudian membuat umpan terobosan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Welbeck. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Susunan pemain:

Inggris: Hart; Walker, Jagielka, Cahill, Baines; Cleverley, Carrick; Walcott (10' Lennon) , Rooney (c), Oxlade-Chamberlain; Welbeck.

San Marino: A Simoncini; F Vitaioli, D Simoncini, Della Valle, Brolli; Gasperoni, Cibelli, Coppini, Palazzi, Cervellini; Danilo.

Berikut Hasil Pertandingan dan Cuplikan Video Inggris vs San Marino Tadi Malam :


0 komentar em “Hasil Pertandingan Inggris vs San Marino 5-0 [Video]”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger