Warung Bebas

Selasa, 16 Oktober 2012

Hasil Pertandingan Italia vs Denmark 17/10/2012 [Video]

Hasil dan Cuplikan Video Italia vs Denmark 3-1, 17 Oktober 2012 - Hasil Pertandingan Italia vs Denmark 3-1 Kualifikasi Piala Dunia 2014 - Video Highlights Italia 3-1 Denmark. Video Youtube Italia vs Denmark 3-1, 17 Oktober 2012.
Hasil Pertandingan Italia vs Denmark
Bermain dengan sepuluh orang sejak awal babak kedua, Italia sukses menundukkan Denmark dengan skor 3-1 dalam laga Grup B kualifikasi Piala Dunia 2014 di San Siro, Rabu (17/10) dinihari WIB.

Video Highlights Italia vs Denmark 3-1

Italia menjamu Denmark di stadion Giuseppe Meazza, Milan, Selasa (16/10) waktu setempat dalam laga PPD Zona Eropa Grup B. Tim tamu sebenarnya mengawali laga dengan cukup baik dan sempat merepotkan pertahanan Italia.

Beberapa kali pergerakan Nicklas Bendtner merepotkan Andrea Barzagli yang bertugas mengawalnya. Tapi peluang yang didapat Bendtner dan Eriksen tidak mampu dimaksimalkan. Morgan De Sanctis yang menggantikan posisi Buffon juga tampil cukup tenang di bawah mistar.

Italia pun mampu keluar dari tekanan dan sempat mendapat peluang emas melalui Marchisio tapi saat bola akan memasuki gawang masih bisa dihalau Simon Kjaer. Tim besutan Cesare Prandelli akhirnya membuka keunggulan melalui Montolivo di menit ke-33 setelah mendapat umpan dari Balotelli lewat serangan balik yang cepat.

Empat menit kemudian, Denmark kembali dikejutkan dengan gol kedua Italia. Pirlo yang melewati Silberbaeur mengirimkan umpan silang pada De Rossi dan sundulan pemain AS Roma itu berhasil merobek gawang lawan.

Menjelang babak pertama berakhir, Denmark mempertipis skor setelah Kvist mencetak gol melalui tendangan voli. Tim tamu sepertinya mendapat angin setelah Pablo Osvaldo melakukan kebodohan dengan melanggar Nicolai Stokholm dan diganjar kartu merah saat babak kedua bari berjalan kurang dari satu menit.

Namun keunggulan jumlah pemain tidak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Denmark. Tuan rumah justru tampil makin solid dan apik, terutama Balotelli yang kerap merepotkan lini belakang lawan. Hasilnya, penyerang eksentrik itu mencetak gol di menit ke-54 setelah mendapat umpan terobosan dari Pirlo.

Dengan kemenangan ini, Italia semakin memperbesar peluang lolos ke Brasil 2014 setelah mengumpulkan sepuluh poin dari empat laga. Sedangkan peluang Denmark semakin berat karena baru memiliki dua poin dari tiga laga.

0 komentar em “Hasil Pertandingan Italia vs Denmark 17/10/2012 [Video]”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger