Warung Bebas

Rabu, 03 Oktober 2012

Teka Teki Lucu 2013

Pada postingan kali ini tentang teka teki lucu 2013 kalau sobat suka humor, ulan news akan berbagai kumpulan tebakan humor yang paling terbaru. Teka teki logika ini bisa ditebak sekali mikir, jika tidak cukup tertawa dengan cerita humor yang pernah di update sebelumnya. Kumpulan teka teki lucu serta koleksi tebak-tebakan lucu dan gokil, di jamin membuat sobat mules dan pipi sobat kram karena terlalu banyak tertawa seperti sobat di kirimin sms lucu dari teman sobat dari sms teka teki lucu.
Teka Teki Lucu
Google Images
Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya.

Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?
Telur.

Ada ayam jantan pala’nya ada di amerika ekornya di Afrika, sayapnya di Jakarta, matanya ada di Brazil, telurnya ada di mana?
Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor…

Kenapa ayam jago nggak punya tangan?
Sebab ayam betina ngga punya susu.

Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
Nggak ada, yang ada berkokok ku… ku… ruyuuuukk.

Telor asin takut ama sapa?
Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak.

Telor puyuh takut ama sapa?
Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi.

Belut apa yang paling berbahaya?
belut-ang banyak ental bangklut.

Kebo apa yang bikin kita lelah?
kebo-gor jalan kaki.

Makan gado-gado enaknya pakai apa?
PAKE SENDOK DONG, JANGAN PAKE PACUL.

Kura apa yang klo dipegang bisa nampar??
Kuraba pantatmu mbak!!

Panda apa yg manis, imut, ngegemesin, dan gak ngebosenin?????????
Pandangin gua aja sampe puas.............

Hewan apa yg paling panjang?
Ular ngantre beras.
Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot?
KERAcunan makanan.

Kera apa yang paling mengerikan....???
"Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi....."

Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel di taruh di atas meja, kalau upil dioles di bawah meja.

70 hal apa saja yang disenangi wanita?
1 belanja, yang lainnya… 69.

Apa yang menyebabkan jakarta sering KEBANJIRAN...???
AIR.

Hijau, Luas dan Panjang serta lebar, asin apa hayo ??
Lapangan bola di kasih garam.

Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?
soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

Knapa "Dukun" selalu bakar kemenyan??
Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper.

5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
Karena tidak hujan.

Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ?
Bu Lani...........

Pocong apa yang disenengin ibu2?
Pocongan harga!

Kenapa hantu cewek umumnya pakai daster panjang ?
karena kalau pakai tank top ntar kuburan jadi rame bunyi "suit -suiiiiitttt"

hantu apa yang paling pinter ngitung2?
han, tu, tri, four, five, dst...

Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat.

Lampu apa yang di pecahin keluar orang?
Lampu Tetangga...

Bandara mana yang disukai pria playboy?
Juanda (apalagi juanda kembang).

Sapu apa yang selalu menempel ?
Sapu yang tak bisa lepas... ( lagunya Reza ..... ).

Apa yand didapatkan oleh 2 orang pencuri yang mencuri kalender?
masing2 dapat enam bulan.

Di atas putih trus dibawah kuning, ayo apaan tuh?
pocong nginjak e'e.

Sate apa yg dari jepang..??
Sateria Baja Hitam...

Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
LEMARIBUAN..!!

masjid di tengah laut kelihatan apanya?....
kelihatan bohongnya!!!

kenapa ninja kepalanya di tutupi pakai kain?..
kalau pakai daun pisang dikirain nasi bungkus!

bis apa yang ragu²
bisa iya, bisa ngga...!!!

Apa nama penyakit terkenal di cina?
Kung Flu.

Ikan apa yang matanya paling kecil sedunia?
ikan teri cina.

Apa yang tidak enak dari sop buntut?
ya Buntutnya.........., Harus BAYAR!!

Mengapa bahasa Inggris wanita disebut WOMEN?
Karena disaat Adam melihat perempuan pertama yaitu Hawa ia mengatakan wou..........man...!!!

Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
sama2 nggak jual bakso!.

Merah, kuning, hijau, coklat muda & coklat tua jadi satu, apaan tuh..??
Bob Marley masuk pramuka.

Om Siapa yang ga bisa makan jambu ?
Om pong.

Majalah apa yang paling mahal?
Bobo ama Gadis.

Nabi apa yang kembar?
Na… biji elo!!

Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor?
Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX.

Apa bedanya soto ama siti?
kalo soto mienya putih tapi kalo siti mienya hitam, gak percaya coba aja....

Apa bedanya tentara sama kondom?
Kalau tentara disiplin, kalau kondom diselipin.

What’s the meaning of control ?
Alat vitral.

Kenapa cowok ‘nggak perlu pake pembalut ?
Kalau pake, entar dikira hotdog.

Naik apa yang seperti dikejar-kejar burung?
Naik becak, dikejar2 burung tukangnya.

Apaan yang naik turun dibawah puser?
Resleting.

Benda apa yang kalo dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat?
Lambang OSIS di baju anak SMU cewek.

Apa bedanya jam 12 siang ama’ jam 12 malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng…
Kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng… pintunya bukain neeeng…

Apa perbedaan rok dengan roket?
Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan.

Majalah apa yang paling mahal?
Bobo sama Gadis (kalo ga ngerti, jangan tanya ama tukang majalah!).

Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Sekretaris baik “selamat pagi pak”
Sekretaris seksi “sudah pagi pak”

Nah, itulah teka teki lucu, semoga bermanfaat untuk anda semua ^^

0 komentar em “Teka Teki Lucu 2013”

Poskan Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger