Warung Bebas

Selasa, 18 Desember 2012

Cara Mengatasi Hepatitis Pakai Ramuan Obat Tradisional

Mengatasi Hepatitis b - Cara Tanaman Obat untuk Mengatasi Hepatitis - Obat Herbal Penyakit Hepatitis - Makanan Untuk Penderita Hepatitis c - Mengobati Hepatitis c - Cara Mengobati Hepatitis - Obat Hepatitis c herbal - Setelah pada postingan tadi saya informasikan mengenai cara atasi sakit di waktu haid, kali ini kita akan bahas mengenai penyakit hepatitis. Penyakit ini sering juga disebut Penyakit kuning. Dan informasi yang akan saya bahas kali ini yaitu tentang cara mengatasi hepatitis dengan ramuan obat tradisional, dan simak bagaimana cara - cara nya dan juga cara pembuatan bahan tradisional pengobatan ini sebagai berikut :
Cara Mengatasi Hepatitis Pakai Ramuan Obat Tradisional
Google Image
Cara pertama Cara Mengatasi Hepatitis dengan Ramuan Obat Tradisional yaitu :

1. Siapkan 5 gram daun Ingu (Ruta Angustifilia), 10 gram Kunyit, dan 15 gram Brotowali. Terlebih dahulu potong-potonglah Brotowali dan kunyit. Hasilnya kemudian direbus dengan 1 liter air bersama daun ingu.

2. Biarkan hingga tersisa menjadi 1/2 liter. Minumlah 3 kali sehari, setelah minum obat tersebut minumlah air manis Gula Aren untuk mengurangi rasa pahit.

Cara kedua Cara Mengatasi Hepatitis dengan Ramuan Obat Tradisional yaitu :

1. Dengan bonggol bambu kuning. Caranya yaitu, bambu tersebut dipukul-pukul menggunakan kayu atau benda keras yang lainnya hingga sedikit hancur.

2. Kemudian rebuslah menggunakan 2 liter air sampai tersisa tinggal 1 liter, dan berilah Gula Aren secukupnya. Minumlah ramuan ini 3 kali dalam sehari.

Demikianlah informasi yang admin sampaikan pada postingan kali ini, semoga kawan-kawan semua bisa mencoba nya di rumah yang sedang mengalami hepatitis dan cara mengatasi hepatitis pakai ramuan obat tradisional, semoga bermanfaat ^^
Baca juga : kata galau bijak cinta sejati - kata kata galau bijak terbaru - cara membuat blog - contoh surat lamaran kerja - zodiak - kata mutiara - gambar lucu - facebook lucu - lagu terbaru - pantun nasehat terbaru 2013 - pizap photo editor - daftar film terbaru 2013 - cara menghilangkan bekas luka - puisi romantis - update status fb keren

0 komentar em “Cara Mengatasi Hepatitis Pakai Ramuan Obat Tradisional”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger