Warung Bebas

Selasa, 18 Desember 2012

Cara Mengatasi Sakit di Waktu Haid

Cara atasi sakit di waktu haid - sakit waktu haid - ramuan tradisional - cara mengatasi sakit di waktu haid - sakit pada waktu haid bukan hal yang aneh lagi terjadi pada kebanyakan wanita, tapi tenang dulu, semuanya masih banyak solusinya. Di bawah ini saya akan memberikan informasi sebagai solusi untuk anda yang mungkin sering mengalami hal serupa seperti tersebut diatas dengan cara yang alami/ tradisional.

Cara Mengatasi Sakit Di Waktu Haid
Google Image
Dan berikut dibawah ini adalah cara dan juga bahan-bahan yang harus anda persiapkan untuk cara atasi sakit di waktu haid :

Ramuan tradisional yang digunakan kurang - lebih 2-3 sendok makan air garam dan satu kepal tangan umbi pisang kepok. Selanjutnya parutlah umbi pisang kepok kemudian remaslah dengan air garam lalu peras dan saringlah.

Untuk aturan pakainya yaitu : Dengan cara meminum air perasan tersebut 2 kali sehari dan aturan meminumnya 2 sendok makan.

Selain bahan dan cara-cara diatas Cara Atasi Sakit Di Waktu Haid juga bisa menggunakan 2 butir bawang putih dan 2 sendok makan air hangat.

Caranya yaitu: Dua butirbawang putih diatas dibersihkan, lalu dikupas kulitnya. Kemudian kunyahlah sampai halus. Setelah itu minumlah dua sendok makan air hangat 2 kali sehari.

Demikianlah tentang cara mengatasi sakit di waktu haid, semoga dapat bermanfaat bagi sobat semua ^^
Baca juga : kata galau bijak cinta sejati - kata kata galau bijak terbaru - cara membuat blog - contoh surat lamaran kerja - zodiak - kata mutiara - gambar lucu - facebook lucu - lagu terbaru - pantun nasehat terbaru 2013 - pizap photo editor - daftar film terbaru 2013 - cara menghilangkan bekas luka - puisi romantis - update status fb keren

0 komentar em “Cara Mengatasi Sakit di Waktu Haid”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger