Warung Bebas

Kamis, 27 Desember 2012

Kata Kata Romantis Cinta Terbaik

Kata kata romantis 2013- Kata kata romantis cinta terbaik - kata kata romantis terbaru saat ini admin akan berbagi kepada sobat-sobat sekalian dengan artikel kata kata paling romantis sangat benar-benar kata rayuan romantis sekali yang admin berikan untuk kamu. Well, download kata kata romantis ini banyak banget semoga kata kata indah romatis ini sangat berguna bagi yang sedang bercumbu dengan sang kekasih kamu yang romantis banget. Nah, sobat-sobat bisa langsung copy dan kirim kan untuk kekasih tercinta Anda. Mari baca artikel nya di bawah ini pasti seru banget buat yang lagi mau asyik-asyikkan romantisan pisan euyyy...!!!!

Kata Kata Romantis

Kata Kata Romantis

    Seandainya kau tau
    Ku tak ingin kau pergi
    Meninggalkan ku sendiri bersama bayangmu

    Memang kita tlah jauh rasanya
    Memang kita sudah tak bersama
    Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya
    Cinta takkan kemana..

    Lelahmu jadi lelahku juga
    Bahagiamu.. bahagiaku pasti
    Berbagi, takdir kita selalu
    Kecuali tiap kau jatuh hati

    Aku gak tau
    Kenapa makin hari aku makin sayang sama kamu
    Aku makin takut kehilangan kamu
    Aku pengen terus bersama kamu

    Tak henti kumenangis
    Tak henti hatiku bersedih
    dan tak henti kumeratapi waktu yang tersisa
    Hanya untukmu
    Tapi ku tak tau sampai kapan ini terjadi

=====================

Andai engkau ada disini
Ku kan slalu menjaga dan mencintaimu
Andai kau tercipta untukku
Kan kurangkai kisah terindah hanya untukmu
I Love U..

Satu yang kuminta yakini dirimu
Hati ini untukmu
Semua yang kulakukan untukmu
Lebih dari sebuah kata cinta untukmu

kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu….
kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu…

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat...

Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim...

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan...

Saat bertemu aku tak peduli
Saat kau pergi aku selalu menanti
Apakah ini namanya cinta
Adakah kau merasakan hal yang sama

Untuk apa bicara cinta
Jika hatimu tak terbuka
Untuk apa bicara cinta
Jika matamu tak bercahaya
Untuk apa bicara cinta
Jika itu akan membuatmu terluka
Bagiku, dirimulah sang cinta

Saat bertemu aku tak peduli
Saat kau pergi aku selalu menanti
Apakah ini namanya cinta
Adakah kau merasakan hal yang sama

Kemanakah kan kucari ketenangan hati
Ketika kau beranjak pergi
Karna hingga saat ini kau belum juga kembali
Kemanakah ku temukan jatidiri
Ketika semua penantian ku tiada berarti..

Aku tau bahwa semua yang hidup pasti mati,
tapi aku sangat yakin kamu tak akan terganti sayang...

kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.

Tak pernah kau sadari besarnya
cintamu
Sampai tiba perpisahan
Aku terhenyak, aku takut
Maafkan ketololanku
Aku butuh kamu

Mekar mawar yang kau tanam
di hatiku
Begitu wangi semerbak
Lambangkan segala sayang
dan cinta
Hanya untukmu seorang

Demikianlah tentang kata kata romantis cinta terbaik yang admin posting pada malam ini, semoga kata kata romantis ini dapat bermanfaat bagi sobat-sobat ulan news dan jika ada kata kata romatis lainnya sobat bisa membaginya dengan cara komentar di artikel ini melalui FB, oke kawan terimakasih ^^
Baca juga : kata galau bijak cinta sejati - kata kata galau bijak terbaru - cara membuat blog - contoh surat lamaran kerja - zodiak - kata mutiara - gambar lucu - facebook lucu - lagu terbaru - pantun nasehat terbaru 2013 - pizap photo editor - daftar film terbaru 2013cara menghilangkan bekas luka - puisi romantis - update status fb keren

0 komentar em “Kata Kata Romantis Cinta Terbaik”

Poskan Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger