Warung Bebas

Sabtu, 08 Desember 2012

Tips Cara Mengatasi Tensi Darah Tinggi

Tips cara mengatasi tensi darah tinggi - Penderita tekanan darah tinggi biasanya disiksa oleh seringnya tensi darahnya cukup tinggi, bahkan tidak jarang tinggi sekali. Hal ini tidak jarang membawa kelumpuhan atau juga kematian pada penderitanya.

Nah disini saya akan memberikan solusi untuk anda para penderita hypertensi dengan pengobatan secara alami, kenapa saya kategorikan sebagai cara alami? karena memang menggunakan cara dan ramuan yang alami, dan bahan-bahan atau ramuannya pun mudah dijangkau, dan cara dan langkah yang akan saya informasikan untuk anda yaitu, cara pengobatan tensi darah tinggi dengan belimbing :
Cara Mengatasi Tensi Darah Tinggi
Google Image
Caranya : Buah belimbing yang cukup besar dan sudah setenga matang, diparut halus, kemudian diperas airnya sebanyak sat gelas, minumlah setiap pagi hari selama satu minggu- jika dalam tempo satu minggu tensi sudah menurun, lalu baru 2hari satu kali meminum air perasan buah belimbing ini.

Selama anda rajin meminum air perasan belimbing tersebut, tensi darah anda tak akan naik dan normal. Jika tempo satu minggu belum cukup tambahkan waktunya menjadi dua minggu atau satu bulan, selanjutnya tiap dua hari sekali.

Nah itulah cara kesehatan yang dapat saya informasikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat ^^
Baca juga : kata galau bijak cinta sejati - kata kata galau bijak terbaru - cara membuat blog - contoh surat lamaran kerja - zodiak - kata mutiara - gambar lucu - facebook lucu - lagu terbaru - pantun nasehat terbaru 2013 - pizap photo editor - daftar film terbaru 2013 - cara menghilangkan bekas luka - puisi romantis - update status fb keren

0 komentar em “Tips Cara Mengatasi Tensi Darah Tinggi”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger