Warung Bebas

Selasa, 20 November 2012

Hasil & Cuplikan Video Highlights Spartak vs Barcelona 0-3

Hasil Pertandingan Spartak vs Barcelona 21/11/2012 - Cuplikan Video Highlights Spartak vs Barcelona 0-3, Cuplikan video gol, video highlights, hasil pertandingan Liga Champions, 21 November 2012 tadi malam, Spartak vs Barcelona dengan skor hasil 0-3 Liga Champions. 

Laga paruh pertama berakhir! Barcelona tampil superior dengan mencetak trigol ke gawang Spartak Moskwa. Gol pada menit 16 Daniel Alves pertama berawal dari Tembakan keras wing back Barca itu dari luar area penalti mampu menjebol jala Spartak. Dykan tak bisa berbuat apa-apa karena bola mengarah ke pojok kiri gawang. 1-0 untuk Azulgrana! Gol kedua pada menit 27 oleh Messi, berawal dari Sepakannya memanfaatkan bola rebound hasil tembakan Iniesta mampu merobek jala Spartak. Meski pelan, namun arah bola cukup menyulitkan Dykan untuk menghalaunya. 2-0 untuk Barcelona! Gol ketiga nya Barca pada menit 39 dan ini oleh Messi juga, berawal dari La Pulga sukses menggocek Dykan di daerah penalti Spartak sebelum menceploskan bola ke gawang. 3-0 untuk Barca!


Seusai gol kedua Messi, Stadion Luzhniki mendadak senyap seolah tersihir oleh permainan kelas tinggi yang diperagakan Barcelona. Asa Spartak untuk memetik poin penuh nyaris mustahil dilakukan.

Sayup-sayup terdengar "Barca..Barca..Barca..". Tentu saja, itu adalah sekelompok fans Barcelona yang hadir ke Moskwa malam ini. Perjuangan mereka menahan dingin di suhu 2 derajat Celcius sepertinya tak sia-sia.

Pada babak kedua kedua tim saling menyerang, sampai wasit akhirnya meniup peluit panjang, tanda laga telah berakhir. Barcelona terlalu superior bagi Spartak Moskwa malam ini. Tim tamu berhasil melibas tuan rumah dengan skor akhir 3-0!

Cuplikan Video Highlights Spartak vs Barcelona 0-3

0 komentar em “Hasil & Cuplikan Video Highlights Spartak vs Barcelona 0-3”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger