Warung Bebas

Sabtu, 17 November 2012

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Athletic Bilbao 18/11/2012

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Athletic Bilbao 18/11/2012 - Cuplikan Video Highlights Real Madrid vs Athletic Bilbao 5-1, Cuplikan video gol, video highlights, hasil pertandingan Liga Spanyol, 18 November 2012 tadi malam, Real Madrid vs Athletic Bilbao dengan skor hasil 5-1 La Liga Spanyol. 

Bermain di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, Sabtu (17/11) waktu setempat, Real Madrid tampil menyerang sejak awal pertandingan. Pelatih Jose Mourinho menurunkan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo yang sudah pulih dari cedera.

Mesut Ozil didorong lebih ke depan untuk membantu Benzema membongkar pertahanan lawan. Sementara pemain muda Jose Maria Callejon dipercaya sebagai starter. Di sisi lain, penyerang andalan Athletic Bilbao, Fernando Llorente kembali memulai laga dari bangku cadangan.
Real Madrid vs Athletic Bilbao

Gencarnya serangan Madrid sudah mulai membuahkan hasil di menit ke-12. Umpan dari Luka Modric mampu dimanfaatkan Benzema yang tendangan terukurnya dari luar kotak penalti merobek jala Gorka Iraizoz. Tuan rumah semakin gencar melancarkan serangan.Kalau bukan karena kesigapan Iraizoz, gawang Bilbao bisa jebol lebih banyak lagi.

Namun Madrid kembali berhasil menambah gol di menit ke-30. Berawal dari sebuah tendangan bebas, Ozil memberikan umpan pada Sergio Ramos dan sundulannya menjebol gawang tim tamu. Dua menit kemudian, Benzema kembali mencetak gol setelah mendapat assist dari Callejon.

Bilbao berusaha bangkit dan memberikan perlawanan. Usaha mereka membuahkan gol di menit ke-42. Umpan Markel Susaeta dimaksimalkan oleh Ibai Gomez untuk menipiskan skor menjadi 3-1. Di babak kedua, Los Blancos ternyata masih sangat dominan. Di menit ke-56, kerjasama Benzema-Osil kembali berbuah gol. Kali ini Benzema yang memberikan assist pada pemain asal Jerman tersebut untuk mencetak gol.

Dengan keunggulan cukup jauh, Mourinho melakukan beberapa pergantian. Benzema diistirahatkan dan digantikan penyerang muda Morata, yang mencetak gol kemenangan atas Levante pada akhir pekan lalu. Callejon digantikan Angel Di Maria dan Ozil digantikan Sami Khedira.

Bilbao yang akhirnya memasukkan Llorente tetap tidak bisa menambah gol. Madrid justru kembali membuat gol di menit ke-72. Khedira yang baru masuk beberapa  menit, berhasil memanfaatkan umpan Arbeloa dan melengkapi kemenangan tuan rumah menajdi 5-1.

Hasil ini membuat Madrid masih tetap berada di peringkat ketiga, terpaut delapan poin dari pimpinan klasemen sementara, Barcelona yang di laga sebelumnya menang 3-1 atas Zaragoza.

Cuplikan Video Highlights Real Madrid vs Athletic Bilbao 5-1:


0 komentar em “Hasil Pertandingan Real Madrid vs Athletic Bilbao 18/11/2012”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger