Warung Bebas

Sabtu, 17 November 2012

Hasil Pertandingan West Brom vs Chelsea 17/11/2012

Hasil Pertandingan West Brom vs Chelsea 17/11/2012 - Cuplikan Video Highlights West Brom vs Chelsea 2-1, Cuplikan video gol, video highlights, hasil pertandingan Liga Inggris, 17 November 2012 tadi malam, West Brom vs Chelsea dengan skor hasil 2-1 LIGA PRIMER INGGRIS. 

Pertandingan yang seru di babak pertama. Setelah tertinggal Di Matteo langsung melakukan perubahan signifikan dengan menempatkan Hazard di kiri, dan hasilnya Chelsea dapat membalas gol West Bromwich. Bagaimana di babak kedua. Nantikan live commentary kami sesaat lagi

West Bromwich menaklukan Chelsea di The Hawthorns dan naik ke posisi ke-4 dengan 23 poin. Hanya berselisih 1 angka dari Chelsea yang berada di peringkat ke-3 klasemen sementara

Pelatih Chelsea Roberto Di Matteo melakukan banyak perubahan pada starter namun hal cukup dipahami mengingat mereka akan berhadapan dengan Juventus pertengahan pekan depan. Akan tetapi mereka harus mengakui keunggulan tuan rumah West Bromwich Albion dengan skor tipis 2-1.

Dua gol yang diciptakan Shane Long dan Peter Odemwinge hanya mampu dibalas Eden Hazard.

Bagi tuan rumah, kemenangan ini mengangkat posisi mereka ke peringkat empat besar, sementara Di Matteo mungkin harus menyesali keputusannya menurunkan starter yang 'lebih lemah'.

Berikut Cuplikan Video Highlights West Brom vs Chelsea 2-1 :

0 komentar em “Hasil Pertandingan West Brom vs Chelsea 17/11/2012”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger