Warung Bebas

Sabtu, 17 November 2012

Hasil Pertandingan Manchester City vs Aston Villa 17/11/2012

Hasil Pertandingan Manchester City vs Aston Villa 17/11/2012 - Cuplikan Video Highlights Manchester City vs Aston Villa 5-0, Cuplikan video gol, video highlights, hasil pertandingan Liga Inggris, 17 November 2012 tadi malam, Manchester City vs Aston Villa dengan skor hasil 5-0 LIGA PRIMER INGGRIS. 

Pertandingan rampung, City berpesta gol! Di paruh kedua, mereka sukses menceploskan empat gol tambahan, di mana dua di antaranya dihasilkan lewat sepakan 12 pas. Kemenangan ini pun mengantarkan City mengambil alih tampuk klasemen yang sebelumnya dikuasai sang tetangga, Manchester United, dengan perolehan poin 28. Namun United masih menyimpan satu laga yang sebentar lagi bakal bergulir.

Manchester City berhasil menghajar Aston Villa lima gol tanpa balas, Sabtu (17/11) di Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Gol David Silva membawa tuan rumah unggul menjelang babak pertama berakhir. Sepasang gol dari Carlos Tevez dan dwi gol dari Sergio Aguero membuat pendukung tuan rumah bersorak-sorai di babak kedua.

Dengan kemenangan ini, pasukan Roberto Mancini berhasil memuncaki klasemen EPL dengan poin 28, unggul satu poin dari Manchester United yang bermain, Minggu (18/11) dini hari WIB. Sementara The Villans terpuruk di posisi 17 dengan hanya mengumpulkan sembilan poin.

Berikut Cuplikan Video Highlights Manchester City vs Aston Villa 5-0 :


0 komentar em “Hasil Pertandingan Manchester City vs Aston Villa 17/11/2012”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger