Warung Bebas

Selasa, 20 November 2012

Hasil & Cuplikan Video Highlights Juventus vs Chelsea 3-0

Hasil Pertandingan Juventus vs Chelsea 21/11/2012 - Cuplikan Video Highlights Juventus vs Chelsea 3-0, Cuplikan video gol, video highlights, hasil pertandingan Liga Champions, 21 November 2012 tadi malam, Juventus vs Chelsea dengan skor hasil 3-0 Liga Champions. 

Pertandingan babak pertama berakhir untuk keunggulan Juventus. Gol tercetak pada menit 38 melalui Fabio Quagliarella. Berawal dari Bola panjang Pirlo mampu dimanfaatkan dengan baik lewat tendangan menyilang ke sisi kiri gawang, tanpa bisa secara maksimal ditips Cech. Juventus 1-0 Chelsea.
Juventus vs Chelsea

Babak kedua tercipta nya gol kedua Juve untuk Chelsea, pada menit 61 oleh Vidal, Juventus kembali unggul kali ini lewat aksi Vidal. Memanfaatkan umpan manis Asamoah di sisi kanan kotak penalti Chelsea, Vidal melepaskan tendangan di dekat kotak penati dan bola mengarah ke tangah gawang, tanpa bisa dihalau Cech. Juventus 2-0 Chelsea. Sampai menit 90 seperti nya Chelsea tidak bisa membalas satu pun gol, malah Juve mengambil kesempatan nya dan bisa mencetak gol ke 3 melalui Sebastian Giovinco di menit penambahan waktu. dan berakhir dengan skor akhir 3-0 untuk tuan rumah Juventus!

Berikut Cuplikan Video Highlights Juventus vs Chelsea 3-0 :


0 komentar em “Hasil & Cuplikan Video Highlights Juventus vs Chelsea 3-0”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger