Warung Bebas

Sabtu, 10 November 2012

Hasil & Video Aston Villa vs Manchester United 11 November 2012

Hasil Pertandingan Aston Villa vs Manchester United 11 November 2012 - Cuplikan Video Highlights Aston Villa vs Manchester United 2-3 - Cuplikan video gol, video highlights, hasil pertandingan Liga Inggris, Sabtu 11 November 2012 tadi malam, Aston Villa vs Manchester United dengan skor hasil 2-3 LIGA PRIMER INGGRIS. 

Kedua tim menampilkan permainan menyerang, namun kuatnya para bek dalam berkonsentrasi membuat kedua tim tidak banyak melakukan tembakan yang pas ke arah gawang. Namun Villa yang punya sosok Benteke akhirnya memberikan perbedaan dengan umpannya untuk membuat Weimann mencetak gol dan menang 1-0 di babak pertama. 

Babak kedua United memulai pertandingan dan langsung menekan dari sisi kanan namun gagal. Keasyikan menyerang united ketinggalan gol lagi, kali ini oleh Weimann yang beraksi lagi, kali ini pada menit 50 dia berhasil memanfaatkan lubangnya bek United untuk menerima umpan Agbonlahor dan berubah skor mandai 2-0.
Aston Villa vs Manchester United

Chicharito mengubah pertandingan menjadi 120 derajat, dia mencetak gol 3 kali dalam beberapa menit saja, Hat-trik Hernandes membuat Sir Alex tersenyum lebar, berawal pada menit 58 Umpan jauh berhasil dikontrol oleh Hernandez. Bergerak dalam kawalan ketat dirinya masih bisa mencetak gol, berubah skor menjadi 2-1, beberapa menit kemudian tepat nya menit 63 Rafael yang bergerak dari sisi kanan berhasil memberikan umpan silang. Dan Hernandez datang dengan tembakan voli dan masuk dan berubah kedudukan 2-2. Pada menit ke 88 Van Persie yang menjadi eksekutor tendangan bebas memberikan umpan kepada Hernandez. Dan striker asal Meksiko itu berhasil mengarah sundulan dengan baik. dan menjadi penentu kemenangan Man. United malam ini dengan skor 2-3.

Berikut Cuplikan Video Highlights Aston Villa vs Manchester United 2-3:



Susunan pemain:

Aston Villa: Guzan; Lowton, Clark, Stevens, VLaar; Westwood, Bannan, Ireland, Weimann; Agbonlahor, Benteke.
Cadangan: Given, Albrighton, Holman, Delph, El Ahmadi, Bowery, Williams.

Manchester United: De Gea; Rafael, Smalling, Ferdinand, Evra; Valencia, Carrick, Scholes, Young; Van Persie, Rooney.
Cadangan: Lindegaard, Buttner, Anderson, Cleverley, Fletcher, Welbeck, Hernandez

0 komentar em “Hasil & Video Aston Villa vs Manchester United 11 November 2012”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger