Warung Bebas

Sabtu, 10 November 2012

Hasil dan Video Arsenal vs Fulham 10 November 2012

Hasil Pertandingan Arsenal vs Fulham 10/11/2012 - Cuplikan Video Highlights Arsenal vs Fulham 3-3 - Cuplikan video gol, video highlights, hasil pertandingan Liga Inggris, Sabtu 10 November 2012 tadi malam, Arsenal vs Fulham dengan skor hasil 3-3 LIGA PRIMER INGGRIS. 

Luar biasa! dua kata yang cukup untuk menggambarkan performa Fulham di babak pertama, mereka tampil cukup menjanjikan dan penuh determinasi meski sempat tertinggal dua gol dari Arsenal. Berbatov benar-benar menjadi sosok yang begitu berbahaya, pergerakannya sejauh ini mampu menghasilkan satu gol dan satu assist untuk timnya.

Bermula nya gol babak pertama dari GIROUD membuka keunggulan Arsenal di awal laga ini pada menit 11, sekaligus membukukan gol pertamanya di Liga Primer Inggris yang berlangsung di Emirates Stadium melalui sebuah tandukannya setelah lolos dari kawalan pemain bertahan Fulham! Gol kedua Arsenal tercipta dari Lukas Podolski pada menit 23, Arsenal menggandakan keunggulan setelah Podolski mampu meneruskan sebuah umpan tarik yang diberikan oleh Arteta untuk menjadikannya sebuah gol! Awal yang baik bagi The Gunners! 
Arsenal - Fulham

Tertinggal dua gol ternyata tak membuat tim tamu lempar handuk dan mampu memperkecil ketinggalan di menit 29. Tanpa mendapat kawalan bek Arsenal, Berbatov dengan tenang meneruskan sepak pojok Ruiz untuk mengubah kedudukan menjadi 2-1. Pada menit 40 Gol Alexander Kacaniklic menyamakan kedudukan 2-2gol ini bermula Kacaniklic Baru masuk di pertengahan babak pertama, namun pemain asal Swedia itu mampu membawa timnya menyamakan kedudukan! Kredit poin bagi Berbatov dengan umpan akuratnya! 

Babak kedua di mulai pada menit 67 Ruiz dijatuhkan oleh Arteta di dalam kotak terlarang dan terjadi Pinalti untuk Fulham, Dimitar Berbatov yang menjadi pengeksekusi bola penalti berhasil memperdaya Mannone! dan menjadi skor 2-3. Tak butuh waktu lama bagi Arsenal untuk membuat kedudukan kembali imbang! Intensitas serangan yang ditingkatkan akhirnya berbuah hasil melalui tandukan kedua Giroud yang berbuah gol di laga ini pada menit 69 menjadi skor 3-3. Di akhir babak kedua ini setelah bola menyentuh tangan Reither di area terlarang dan menjadi hadiah Pinalti untuk Arsenal. Mikel Arteta yang menjadi pengeksekusi bola gagal mencetak gol. dan hasil akhir 3-3. Arsenal gagal meraih poin penuh di kandang sendiri malam ini. dan Dengan hasil ini Fulham masih belum mampu memetahkan rekor tak pernah menang atas Arsenal dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir!

Berikut Cuplikan Video Highlights Arsenal vs Fulham 3-3 :



Susunan Pemain:

Arsenal: Mannone, Sagna, Koscielny, Mertesacker, Vermaelen, Coquelin, Arteta, Cazorla, Walcott, Podolski, Giroud.
Cadangan: Szczesny, Jenkinson, Santos, Ramsey, Oxlade-Chamberlain, Arshavin, Chamakh

Fulham: Schwarzer; Riether, Hangeland, Hughes, Riise; Dejagah, Baird, Sidwell, Richardson; Ruiz, Berbatov
Subs: Stockdale, Senderos, Petric, Karagounis, Duff, Rodallega, Kacaniklic.

Hasil Pertandingan Liga Inggris Lain nya :
Arsenal 3-3 Fulham
Everton 2-1 Sunderland
Reading 0-0 Norwich
Southampton 1-1 Swansea
Stoke City 1-0 QPR
Wigan 1-2 West Brom

0 komentar em “Hasil dan Video Arsenal vs Fulham 10 November 2012”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger