Warung Bebas

Sabtu, 17 November 2012

Hasil Pertandingan Napoli vs AC Milan 18 November 2012

Hasil Pertandingan Napoli vs AC Milan 18/11/2012 - Cuplikan Video Highlights Napoli vs AC Milan 2-2, Cuplikan video gol, video highlights, hasil pertandingan Liga Italia, 18 November 2012 tadi malam, Napoli vs AC Milan dengan skor hasil 2-2 Liga Italia.

Babak pertama berlangsung menarik, kedua tim bermain terbuka sejak menit pertama, Milan unggul dalam hal penguasaan bola, namun dalam efektifitas serangan mereka tertinggal dari Napoli yang berhasil menyarangkan dua gol ke gawang Abbiati. Momentum didapat Milan di akhir babak pertama melalui gol El Shaarawy yang membawa Rossoneri kembali ke dalam permainan di San Paolo. 
Napoli vs AC Milan

Suguhan pertandingan menarik tersaji di babak kedua. Keunggulan dua gol Napoli pun harus sirna, perubahan skema yang diterapkan Allegri terbukti cukup efektif hingga akhirnya El Shaarawy berhasil mengamankan poin. Dengan hasil ini kerugian besar ada pada kubu Napoli dimana sebelumnya mereka mengincar tiga angka guna memantapkan posisi mereka untuk naik ke tangga kedua menggusur Inter.

Berikut Cuplikan Video Highlights Napoli vs AC Milan 2-2 :

0 komentar em “Hasil Pertandingan Napoli vs AC Milan 18 November 2012”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger