Warung Bebas

Sabtu, 17 November 2012

Hasil Pertandingan Liverpool vs Wigan 17 November 2012

Hasil Pertandingan Liverpool vs Wigan 17 November 2012 - Cuplikan Video Highlights Liverpool vs Wigan 3-0, Cuplikan video gol, video highlights, hasil pertandingan Liga Inggris, 17 November 2012 tadi malam, Liverpool vs Wigan dengan skor hasil 3-0 LIGA PRIMER INGGRIS. 

Babak Pertama Permainan terbuka diperagakan oleh kedua tim, saling jual beli serangan dilakukan. Uniknya banyak sekali peluang dari kedua tim yang gagal dimaksimalkan oleh para strikernya.

Babak Kedua Sebuah penampilan ditunjukkan oleh skuat Liverpool terutama di babak kedua. Gaya main mereka sangat bagus untuk menghajar Wigan dengan skor telak 3-0. Kemenangan ini membawa Liverpool ke peringkat 11 dengan poin 15.


Bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Liverpool memperlihatkan keperkasaan dengan mencetak tiga gol di babak kedua untuk membungkam perlawanan Wigan Athletic 3-0 di Anfield.

Meski banyak menciptakan peluang di babak pertama, lini depan Liverpool gagal menciptakan gol namun di interval kedua situasi berubah drastis. Luis Suarez mencetak dua gol yang disempurnakan satu assist plus satu gol dari Jose Enrique.

Dengan kekalahan ini Wigan tertahan di peringkat 14, terpaut dua poin dari zona degradasi.

Berikut Cuplikan Video Highlights Liverpool vs Wigan 3-0:


0 komentar em “Hasil Pertandingan Liverpool vs Wigan 17 November 2012 ”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger