Warung Bebas

Rabu, 07 November 2012

Hasil Cuplikan Video Highlights Juventus vs FC Nordsjaelland 4-0

Hasil Pertandingan Juventus vs FC Nordsjaelland 8/11/2012 - Hasil Cuplikan Video Highlights Juventus vs FC Nordsjaelland 4-0 - Cuplikan video gol, video highlights, hasil pertandingan Kualifikasi Grub Liga Champions, Kamis 8 November 2012 tadi malam, Juventus vs FC Nordsjaelland dengan skor hasil 4-0.

Juventus akhirnya meraih kemenangan perdana di Liga Champions usai menghabisi tim tamu FC Nordsjælland dengan empat gol tanpa balas dalam lanjutan putaran di Turin, Kamis (8/11) dini hari WIB.
Dengan kemenangan ini, Bianconeri masih berpeluang lolos ke babak 16 besar, meski posisi mereka di grup masih tertahan di peringkat ketiga dengan raihan enam poin. Posisi puncak klasemen sementara direbut Chelsea, yang di pertandingan lain menang dramatis 3-2 atas Shakhtar Donetsk. Kedua tim mengumpulkan poin sama, tujuh, namun The Blues unggul selisih gol.

Juventus menurunkan duet penyerang Alessandro Matri dan Sebastian Giovinco. Mirco Vucinic tidak bisa tampil dalam pertandingan ini karena sedang mengalami cedera otot betis. Simone Pepe juga masih mengalami cedera.
Cuplikan Video Highlights Juventus vs FC Nordsjaelland 2-2 :


0 komentar em “Hasil Cuplikan Video Highlights Juventus vs FC Nordsjaelland 4-0”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger