Warung Bebas

Sabtu, 03 November 2012

Hasil Dan Video Juventus vs Inter Milan 1-3 Tadi Malam

Cuplikan video gol, video highlights, hasil pertandingan Serie A Italia, Sabtu 4 November 2012, Juventus vs Inter Milan dengan skor hasil akhir 1-3 di menangkan oleh Inter!

Half-time dan skor sementara 1-0 untuk kemenangan Juventus atas Inter. Apakah Juventus akan memperpanjang rekor tak terkalahkannya? Atau mungkin Inter akan menghentikan rekor tersebut? Rupa nya terjawab sudah setelah di babak ke dua Inter bangkit dalam ketertinggalan.

Pada menit ke 59 Gol Diego Alberto Milito! Milito sukses mengeksekusi tendangan penalti. Bola mengarah ke pojok kiri atas gawang Buffon. Juventus 1-1 Inter.  Pinalty disebab kan Cassano melepaskan tendangan bebas kepada Milito. Pemain Argentina itu hendak menembak namun dijatuhkan oleh Marchisio didalam kotak penalti Juventus.

Pada Menit ke 76' Diego Alberto Milito mencetak gole kedua nya lagi! Milito berhasil mencetak gol keduanya pada pertandingan malam ini untuk membawa Inter unggul. Sontekan Milito setelah menerima umpan dari Guarin berhasil memperdaya Buffon. Juventus 1-2 Inter.

Pada Menit ke 89  Gol Rodrigo Palacio!! Inter memperbesar keunggulan menjadi 3-1 melalui gol yang dicetak Palacio. Nagatomo berlari disisi kanan pertahanan Juventus kemudian mengoper bola kepada Palacio, yang langsung melepaskan tendangan yang gagal diantisipasi oleh Buffon.

Berikut Cuplikan Video Highlights Juventus vs Inter Milan 1-3 :


0 komentar em “Hasil Dan Video Juventus vs Inter Milan 1-3 Tadi Malam”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger