Warung Bebas

Sabtu, 03 November 2012

Hasil Dan Video Manchester United vs Arsenal 3/11/2012

Hasil dan Cuplikan Video Gol Manchester United vs Arsenal 2-1, 3 November 2012 - Hasil Pertandingan Manchester United vs Arsenal 2-1 Liga Inggris, 3/11/2012 tadi malam- Video Highlights Manchester United 2-1 Arsenal semalam. Video Youtube Manchester United vs Arsenal 2-1 Liga Liga Primer Inggris 3 November 2012 di menangkan oleh Man. United.

Satu gol Van Persie berhasil membawa United unggul babak pertama, pertandingan berlangsung berimbang, hanya saja Arsenal tampak bermain lebih berhati-hati dalam mengembangkan serangan. Menarik untuk disimak skema permainan apa yang akan diterapkan oleh kedua manajer di babak kedua. 


Babak Kedua pada menit 67 gol United akhirnya menggandakan keunggulan melalui tandukan mematikan Evra yang meneruskan umpan Rooney, bola gagal diantisipasi dengan baik oleh Manonne!

Pada penambahan waktu Arsenal bisa mengecilkan gol nya oleh CAZORLA!!! Namun tampaknya ini hanya akan menjadi gol hiburan bagi The Gunners, mengingat terjadi sangat terlambat atau tepatnya di detik-detik akhir pertandingan. dan sampai pluit berbunyi belum lagi ada balasan gol oleh Arsenal, dan berakhir dengan skor 2-1 di menangkan oleh Tim MU.

Berikut Hasil dan Cuplikan Video Gol Manchester United vs Arsenal :


0 komentar em “Hasil Dan Video Manchester United vs Arsenal 3/11/2012”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger