Warung Bebas

Sabtu, 03 November 2012

Hasil Dan Video Real Madrid vs Real Zaragoza Tadi Malam

Cuplikan video gol, video highlights, hasil pertandingan Primera Liga Spanyol, Sabtu 4 November 2012, Real Madrid vs Real Zaragoza dengan skor hasil akhir 4-0 di menangkan oleh Real Madrid.

Pada babak pertama Real Madrid langsung mencetak gol lewat Higuain, Peluang tendangan bebas Madrid disepak oleh Di Maria. Kali ini bola mendarat mulus dikepala Higuain. Tidak lama kemudian Real Madrid di hadiahkan gol yang di cetak oleh Di Maria pada menit 25, DI Maria beraksi dari sisi kanan. Meliuk ke kiri dan melepaskan tembakan keras, tembakan pertama berhasil ditepis sedang tembakan kedua keras dan masuk.

Pertandingan yang meski skornya adalah 2-0, namun sang lawan yang kalah tidaklah buruk-buruk amat. Terbukti beberapa kesempata berbahaya bisa di dapat. Namun Madrid yang punya mental juara bisa bermain lebih santai, hingga akhirnya bisa membuat dua gol.  

Real Madrid vs Real Zaragoza
 
Pada Kick Off kedua di menit-menit terakhir Real Madrid lagi-lagi mencetak gol lewat Essien,  Gol ini Kerjasama Essien dan Benzema. Diakhiri oleh gol Essien yang menerima umpan terobosan dari Benzema dan menjadi skor 3-0. Ada penambahan waktu 3 menit dan Real Madrid menambahkan Gol nya lagi, kali ini Lewat Luka Modric, Gol ini Berawal dari kegagalan peluang Ronaldo. Bola hasil kemelut yang mengarah kepada Modric langsung dihajar dan gol. dan sampai pluit berbunyi tidak ada lagi yang berbuah gol dan pertandingan ini di menangkan oleh Real Madrid.

Pemain Zaragoza sudah seperti pasrah. Dan wasit segera mengakhiri pertandingan dengan skor 4-0 untuk Madrid.

Modal berharga digenggam Madrid sebelum menjamu Borussia Dortmund tengah pekan esok. Kemenangan 4-0 ini memang layak diperoleh sebagai perjuangan Ronaldo cs malam ini. Sementara untuk Zaragoza, kegagalan dalam memanfaatkan sejumlah peluang emas dalam menghadapi tim sekelas Madrid langsung membuat mereka habis.

Berikut Cuplikan Video Highlights Real Madrid vs Real Zaragoza 3-0 :



0 komentar em “Hasil Dan Video Real Madrid vs Real Zaragoza Tadi Malam”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger