Warung Bebas

Sabtu, 03 November 2012

Hasil Lengkap Bundesliga Jerman 3 November 2012 Tadi Malam

Hasil Bundesliga Jerman, Sabtu 3 November 2012 Tadi Malam, Hasil Lengkap Liga Jerman semalam, Bayern Munich Semakin Kuasai Bundesliga Jerman, Bayern semakin merajai Bundesliga Jerman, dan kini unggul tujuh poin dari pesaing terdekatnya.

Kekalahan atas Bayer Leverkusen pekan lalu sepertinya sudah berada di luar sistem Bayern Munich, yang kali ini menjinakkan Hamburg untuk meraih kemenangan kesembilan di sepuluh laga perdana Bundesliga Jerman musim ini.

Bayern baru berhasil membuka skor lima menit sebelum istirahat, ketika Toni Kroos menerima umpan matang Thomas Muller untuk melewati hadangan kiper Rene Adler. Namun, Kroos memiliki ruang tembak yang sempit, dan memilih untuk melepaskan umpan yang tinggal dibelokkan Bastian Schweinsteiger ke gawang kosong.

Gol keempat gelandang Jerman itu kemudian ditambah Muller saat babak kedua baru berjalan tiga menit. Gol spektakuler Muller berawal dari aksi individu melewati hadangan sejumlah bek Hamburg, dan dari sudut sempit, Muller berhasil menempatkan bola di tiang jauh yang tak mampu dijangkau Adler.


Lima menit kemudian, Bayern mengamankan kemenangan saat Kroos merobek gawang Adler setelah bekerjasama dengan Franck Ribery.

Dengan hasil ini, yang diikuti dengan kekalahan Schalke dan hasil seri Eintracht Frankfurt, Bayern unggul tujuh poin dari kedua pesaingnya itu, sementara Hamburg turun ke peringkat delapan dengan 13 poin.

Hasil Pertadingan lain nya bisa anda lihat di bawah :
Full-Time - 03/11/12
Mönchengladbach 1
Freiburg 1

Full-Time - 03/11/12
Hannover 2
Augsburg 0

Full-Time - 03/11/12
Nürnberg 1
Wolfsburg 0

Full-Time - 03/11/12
TSG Hoffenheim 3
Schalke 2

Full-Time - 04/11/12
Hamburg 0
Bayern 3
Berikut Video Cuplikan Hamburg vs Bayern München 0-3:

0 komentar em “Hasil Lengkap Bundesliga Jerman 3 November 2012 Tadi Malam”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger