Warung Bebas

Kamis, 23 Agustus 2012

Apakah Arti Keluarga itu?

Apakah Arti Keluarga itu | Broken home nggak berarti broken HOPE Kisah Tessa Kaunang jadi contoh | Seperti apakah arti keluarga itu | Nah, kali ini ulan-news.com akan berbagi tentang Aku Dan Sebuah Cerita. Tentang Apakah Arti Keluarga itu? Nah, mari langsung saja kita simak seputar cerita dari tessa kaunang Aku Dan Sebuah Cerita berikut liputannya dibawah ini:

Aku Dan Sebuah Cerita
 
Broken home nggak berarti broken HOPE Kisah nyata Tessa Kaunang 


Seperti apakah arti keluarga itu ... ???


Apakah kamu merasa keluargamu berantakan? Tidak ada lagi kasih sayang dalam keluarga. Orangtua selalu bertengkar bahkan terjadi perselingkuhan. Kamu sendiri merasa sudah nggak sanggup menghadapi semuanya dan kamu berusaha untuk mencari jalan keluarnya sendiri. Dalam keadaan kalut dan stress seperti itu, kamu nggak akan sanggup menemukan jalan keluar yang benar. Karena kamu mengandalkan diri kamu sendiri, kamu mengandalkan kekuatanmu. Tapi sebenarnya kondisi kamu akan membuat kamu tidak bisa berpikir jernih dan tidak memungkinkan untuk membuat sebuah keputusan yang benar. Akhirnya kamu mencari pelarian untuk masalah kamu ke hal hal yang lebih buruk lagi. Dan kamu semakin terpuruk. 

Saat semuanya sudah terlihat semakin memburuk dan buntu, kamu nggak tahu lagi harus berbuat apa selain melanjutkan apa yang sedang kamu lakukan. Lari dari masalah tidak akan pernah menyelesaikan masalah. Kamu merasa tidak ada yang sanggup menolong kamu keluar dari masalah ini. Kenapa kamu nggak mencoba untuk berdo'a memohon ampunan dan diberikan petunjuk olehnya. Maka kamu akan melihat ada pintu yang terbuka dan jalan keluar untuk semua masalah yang sedang kamu alami. Keluargamu akan dipulihkan dan kasih sayang itu akan kembali ada dalam keluargamu, karena Dia adalah sumber Kasih Sayang dan Maha Pengampun dan Maha Pencipta. Dia adalah Tuhan Yang Maha Esa yaitu ALLAH SWT. Cobaan, Disakiti, Free seks, Kebingungan, Kegagalan, Kekecewaan, Keluarga, Kemarahan, Kepahitan, Kesaksian pribadi, Mujizat, Pengampunan, Pengkhianatan, Perselingkuhan, Pertobatan, Rumah Tangga, Sakit hati, Selingkuh, Sikap dan perilaku, Trauma dan lain-lain.

Apakah video ini mengingatkan kamu tentang apa yang kamu alami dalam hidupmu hari ini ? 

Nah, demikianlah informasin tentang Apakah Arti Keluarga itu? yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda semua dan juga termotifasi dan jangan sampai berputus asa, dan jangan lari dari masalah yang sedang kamu hadapi karena lari dalam masalah nggak akan terselesaikan masalah tersebut ingat itu ^^

Sumber: kapanlagi

0 komentar em “Apakah Arti Keluarga itu?”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger