Warung Bebas

Jumat, 17 Agustus 2012

Profil dan Biodata Gisella Anastasia

Profil dan biodata gisella anastasia - profil dan biodata gisella anastasia - biografi gisella anastasia - gisella anastasia biodata - profil gisella anastasia - biodata gisella anastasia - jumpa lagi dengan ulan-news.com dan saya kali ini akan update tentang profil dan biodata gisella anastasia. pasti para sobat sudah kenal ya khan ama artis yang satu ini dikenal dengan nama gisel idol karena memang dia dulu adalah finalis idol indonesia. nah bagi para penggemarnya mari kita langsung saja kita lihat yukk info tentang profil dan biodata gisella anastasia berikut dibawah ini :
Profil dan Biodata Gisella Anastasia
Google Images
Profil dan Biodata Gisella Anastasia
Nama : Gisella Anastasia
Nama Panggilan : Gisel
Tempat Lahir : Surabaya
Tanggal Lahir : 16 November 1990
Twitter : @gisel_la

Gisella Anastasia memang tergolong artis pendatang baru didunia entertainment, yang kini sedang bersinar-sinarnya. Entah itu persoalan percintaannya ataupun tentang perkembangan kariernya. Awal mula karier gisel berawal dari dia mengikuti audisi idol indonesia pada tahun 2008. Gisel dulunya pernah bersekolah di SMA petra dan kini sedang melanjutkan kuliah di Universitas Bunda Mulia dijakarta. Dalam kegiatan senggangnya dia masih bisa bekerja dengan mengisi acara direstoran itu pun dia ambil disaat hari minggu atau weekend. Karena dikehidupan sehari-harinya dia juga mengikuti kursu entah itu matematika ataupun vokal bahkan juga mengikuti fitnees. Gisella ansatasia juga penggemar berenang namun karena kesibukannya kini dia jarang melakukan hobbinya itu.

Gisella Anastasia kini yang juga merupakan salah satu sinden tamu dalam acar Opera Van Java dia juga dikenal sebagai dewi cinta diacara gombal di SCTV. Kini berita percintaan gisel sedang gencar diperbicangkan, yang kini dia sedang menjalin hubungan dengan gading martin. Yang tak disangka saat gading martin menyatakan cintanya pada gisel, ternyata gisel langsung menerima cinta gading martin pada saat itu diacara inbox. Gisel yang ternyata keturunan tionghoa ini begitu yakin dengan cinta gading martin dan menabatkan hatinya pada anak roy martin ini.

0 komentar em “Profil dan Biodata Gisella Anastasia”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger