Warung Bebas

Jumat, 17 Agustus 2012

Profile dan Biografi Ryan Delon

Profile dan biografi ryan delon - biografi ryan delon - ryan delon bioadata - profil ryan delon – biodata ryan delon - profile dan biografi ryan delon - nah, pada kesempatan kali ini ulan-news.com akan berbagi info tentang profile dan biografi ryan delon. Bagi anda yang pengemar berat ama ryan delon langsung aja dech kita lihat seputar tentang profile dan biografi ryan delon berikut dibawah ini : 
Profile dan Biografi Ryan Delon
Google Images
Profile dan Biografi Ryan Delon :
Nama Lengkap : Ryan Delon Situmeang
Nama Panggilan : Ryan Delon
TTL : Sanur 13 Desember 1984
Zodiak : Sagitarius
Nama Ayah : Tommy James Situmeang
Nama Ibu : Mounthania (alm)
Jenis Musik Favorit : R&B, rock, klasik
Pemain film Favorit : Brad Pitt, Angelina Jolie, Deddy Mizwar

Ryan Delon adalah keturunan batak, namun dia lahir dibali tak heran jika banyak perannya banyak dijumpai dipulau dewata. Awal karier dia berawal dari seorang model dimajalah remaja. Lalu dia menjajal peruntungan didunia entertaiment pertama kali bermain dengan agnes monica dalam sinetron ku tlah jatuh cinta. Kemudian yang paling dikenal masyarakat saat dia perankan sebagai seorang antagonis dalam sinetron cinta SMU, yang tentu bisa membuat para penonton sangat benci karena perannya disinetron iti tapi sebenarnya Ryan Delon sungguh orang yang sangat ramah.

Dalam dunia perfilman dia selalu bermain dalam film horor, mungkin kebetulan tawaran itu yang dia terima. Nah dibawah ini ada beberapa sinteron, FTV dan juga film yang pernah dibintangi Ryan Delon.

Sinetron / FTV :

- Ku T’lah Jatuh Cinta
- Dan
- Culunnya Pacarku
- Cinta SMU 2
- Hantu Jatuh Cinta
– Anakku Bukan Anakku
- Aku Bukan Untukmu
- Dua Hati
- Hikayah
- Inikah Rasanya Bohong
Film :
- Bali Village of Mystic
- Roh

Nah, itulah informasi tentang profile dan biografi ryan delon yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda semua, dan jangan lupa juga baca yang ini profile dan biodata lee min hoo lengkap ^^

0 komentar em “Profile dan Biografi Ryan Delon”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger