Warung Bebas

Jumat, 17 Agustus 2012

Profil Dan Biodata Naysila Mirdad

Profil dan biodata naysila mirdad - biografi naysila mirdad - naysila mirdad biodata - profil naysila mirdad - biodata naysila mirdad - kali ini ulan-news.com akan posting tentang profil dan biodata naysila mirdad. Artis ini cantik dan imut, bagi para sobat yang penggemar berat langsung saja mari kita lihat tentang profil dan biodata naysila mirdad berikut dibawah ini : 
Profil Dan Biodata Naysila Mirdad
Google Images
Ternyata naysila memiliki bakat dari kedua orang tuanya yang seorang artis senior. Jadi tidak heran jika dalam kemampuan akting sudah tidak diaragukan lagi. Sudah banyak sekali sinetron yang dia bintangi seperti misal liontin, bunga kasih sayang, intan, maha cinta, melodi, aqso dan madina, sekar, isabella. Selain itu nay panggilan akrabnya juga pernah menjadi model beberapa produk iklan.

Dalam bermain sinetron naysila sering sekali berpasangan dengan dude herlino bahkan mereke berdua mempunyai fans khusus yaitu dunay lovers fans dari dude dan nay. Bahkan seringnya mereka main bersama hingga timbul gosip uang mengatakan bahwa mereka berpacaran, dan nay pun dikabarkan menjadi mualaf supaya bisa melanggengkan hubungannya dengan dude. Namun mereke membantah hubungan itu dan mengakui hanya sebatas teman saja. Sekarang ini nay dan dude kembali dipasangkan dalam sebuah sinetron yang berjudul dewa. Mereka tidak perlu canggung lagi karena memang sudah pernah kenal sebelumnya. Sudah tahu bukan profil naysila mirdad. 

0 komentar em “Profil Dan Biodata Naysila Mirdad”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger