Warung Bebas

Kamis, 23 Agustus 2012

Hasil Skor Barcelona Vs Real Madrid 24 Agustus 2012

Hasil Pertandingan Barcelona Vs Real Madrid 24 Agustus 2012 - Hasil Skor Barca Vs Real Madrid 24 Agustus 2012 - Hasil Skor Real Madrid Vs Barcelona 24 Agustus 2012 - Hasil Skor Barcelona Vs Real Madrid semalam - Hasil Pertandingan Barcelona Vs Real Madrid tadi malam bisa anda lihat di bawah ini : adalah Skor 3-2 menjadi hasil Barcelona vs Real Madrid di leg pertama Piala Super Spanyol 2012. Pertandingan Madrid vs Barca di El Clasico jilid I musim ini begitu dramatis. Cristiano Ronaldo membawa pasukan Jose Mourinho unggul sebelum 3 gol balasan Barcelona via Pedro Rodriguez, Lionel Messi, dan Xavi Hernandez hadir. Upaya Angel Di Maria cuma mampu memperkecil kekalahan dalam laga Barca vs Madrid kali ini.
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhJQc-_UNulJLS4gVEb332O1ylyFFU61K2fNz3pg83H3jqEz_s4d7BewKOwCNPvlULqphfBM_X3BmhqHgnQPrJMDXKFjmsOPQMaQKyjgdLKciMPCri3HiLy-hdeMdmZ_zxPjp1P2UEHlAsz/s1600/El-Clasico-Preview.jpg
Dalam duel Real Madrid vs Barcelona, El Barca masih bersetia dengan formasi 4-3-3. Duet Javier Mascherano-Gerard Pique ditemani oleh Dani Alves dan Adriano. Sementara trio ‘dewa lini tengah’ Xavi Hernandez-Sergio Busquets-Andres Iniesta menyokong Lionel Messi. Alexis Sanchez dan Pedro Rodriguez menemani Messi di laga penuh gengsi Real Madrid vs Barca ini.

Sementara, Jose Mourinho memainkan formasi 4-2-3-1 seperti dalam pertandingan El Clasico terakhir antara Barca vs Madrid musim lalu. Duet Raul Albioll-Sergio Ramos dibantu oleh Alvaro Arbeloa dan Fabio Coentrao —nama terakhir adalah spesialis pengganjal Lionel Messi—. Mesut Ozil ditopang duo jangkar Sami Khedira-Xabi Alonso. Yang mengejutkan adalah hadirnya si sayap kanan Jose Callejon mengganti Angel Di Maria untuk membantu mobilitas Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Menit-menit awal laga Madrid vs Barca, Barcelona tidak bisa masuk ke daerah kotak penalti tim tamu. Selalu ada delapan hingga sembilan pemain Real Madrid yang membendung laju bola pasukan Tito Vilanova seperti instruksi Jose Mourinho. Sebaliknya, meski belum berbahaya, serangan balik Los Blancos terlihat menjanjikan.

Kesempatan emas pertama Barcelona dalam duel Barca vs Madrid terjadi di menit 19. Umpan Dani Alves diterima Lionel Messi di kotak penalti; dan tembakan King Leo melebar. Upaya Pedro Rodriguez (’32) dan Xavi Hernandez (’39). Rapatnya jarak para pemain Los Merengues sepanjang babak pertama membuat El Barca yang unggul ball possesion tak bisa membuat skor.

Babak kedua, Cristiano Ronaldo membawa Real Madrid melayang di menit 54. Memanfaatkan tendangan sudut Mesut Ozil, CR7 yang unggul duel udara dengan Sergio Busquets menanduk bola dengan telak ke gawang Victor Valdes. Gol keempat Ronaldo dalam empat laga El Clasico terakhir.

Barcelona merespons semenit kemudian. Pedro Rodriguez yang menerima umpan lambung bergerak di sisi kiri pertahanan Los Blancos sebelum melepaskan tembakan ke sudut jauh gawang Iker Casillas. 1-1.

Terbobol membuat pertahanan Real Madrid panik. Kerjasama Alves dan Messi nyaris membuat gol kedua di menit 61. Tendangan sudut yang dihasilkan dari peluang ini, ditanduk Gerard Pique melebar dari gawang Iker Casillas.

Barcelona mendapatkan penalti setelah Sergio Ramos menyapu Andres Iniesta dengan dua kakinya. Wasit Clos Gomez menunjuk titik putih dan Lionel Messi berhadapan dengan Iker Casillas. Akhirnya, setelah lebih dari 400 menit tak mampu mengoyak gawang San Iker, King Leo memecah kemandulannya di menit 69.

Barcelona memperlebar jarak setelah sihir Andres Iniesta bekerja. Umpan terobosan ajaibnya kepada Xavi Hernandez dimanfaatkan sang kapten yang tanpa kawalan. Casillas sekali lagi takluk di menit 77.

Victor Valdes melakukan kesalahan fatal ketika menerima back pass di menit 85. Kontrolnya tak sempurna dan Angel Di Maria berhasil mencuri bola dari kakinya untuk memperkecil kekalahan.

Sumber : Sidomi

0 komentar em “Hasil Skor Barcelona Vs Real Madrid 24 Agustus 2012”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger