Warung Bebas

Jumat, 17 Agustus 2012

Profile dan Biodata Irish Bella

Profile dan biografi irish bella - profile irish bella - biodata irish bella - biogarafi irish bella - irish bella biodata - Nah, kali ini ulan-news.com akan update sesuatu tentang salah satu artis muda yang cantik dan manis yaitu profile dan biodata irish bella. Nah, mari saja yukk kita saksikan info tentang profile dan biodata Irish bella berikut dibawah ini :

Profile dan Biodata Irish Bella
Google Images
Profile dan Biografi Irish Bella

Nama Lengkap : Irish Bella
Nama Panggilan : Irish
Tempat/Tanggal Lahir : Cirebon, 23 April 1996
Anak Ke : 1 Dari 2 Bersaudara
Tinggi/Berat Badan : 165 Cm / 45 Kg
Hobi : Main Basket
Film Favorit : Inception
Musisi Favorit : Beyonce Knowles 

Irish Bella ini tidak tanggung-tanggung difilm perdanya yang berjudul heart 2 heart dia langsung mendapatkan peran utama, dia bermain bersama dengan wulan guritno dan arumi bachsin. Awalnya irish merasa ragu dengan kemampuannya namun berkat dorongan sang ibu akhirnya dia yakin untuk bisa melakukannya. Bukan hanya itu berbagai tawaran pun mulai berdatangan mulai dari iklan dan lain sebagainya.

Di film perdanya Irish Bella mengaku tidak gampang melakukan hal itu dia haru memerankan gadis bisu dan buta. Namun walau berat dia tetap menjalaninya, kini dia lebih menekuni dunianya sampai akhirnya untuk urusan sekolah dia mengambil homeschooling karena dia memang sangat sibuk dengan urusan pekerjaan. sebenarnya dia lebih senang disekolah biasa yang banyak teman namun ini semua sudah konsekuensinya dia menjadi seorang artis. Kini dia tampil lagi disinetron terbaru yang berjudul binar bening berlian yang telah hadir dilayar kaca kesayangan anda.

Demikianlah info tentang profile dan biodata irish bella yang dapat say sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda, jangan lupa juga baca yang ini Profil Dan Biodata Naysila Mirdad ^^

0 komentar em “Profile dan Biodata Irish Bella”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger