Warung Bebas

Jumat, 31 Agustus 2012

Hasil Pertandingan Chelsea Vs Atletico Madrid 1 September 2012

Hasil Pertandingan Chelsea Vs Atletico Madrid 1 September 2012 - Hasil Skor Chelsea Vs Atletico Madrid 1 September 2012 - Hasil Video Chelsea Vs Atletico Madrid tadi malam, Atletico Madrid sukses merebut trofi Super Eropa 2012. Pada duel di Stade Louis II, Monako, Sabtu, 1 September 2012, juara Liga Europa itu sukses menekuk jawara Liga Champions, Chelsea dengan skor meyakinkan 4-1.

Tiga gol berhasil disarangkan oleh Los Cholconeros di babak pertama. Radamel Falcao memborong semuanya, masing-masing di menit 6, 19 dan 45.

Di babak kedua The Blues yang sudah luluh lantak tetap mencoba bangkit. Tapi sial, mereka justru kembali kebobolan oleh Joao Miranda di menit 60. Bek asal Brasil itu menaklukkan Petr Cech dengan tendangan di depan mulut gawang.

Meskipun sudah tertinggal 4 gol, namun para pemain Chelsea tetap berjuang di lapangan. Dan kerja keras mereka baru membuahkan hasil di menit 74.

Gary Cahill yang tampil sebagai pengganti John Terry, melakukan over lap saat timnya mendapat hadiah tendangan pojok. Dia mencetak gol dengan tendangan keras setelah terjadi kemelut di area terlarang Atletico.

Chelsea masih berharap bisa memperkecil ketertinggalan di waktu sisa. Tapi sempitnya tempo membuat tim asuhan Roberto Di Matteo harus rela menelan pahitnya kekalahan di pertandingan itu.

Susunan pemain:
Chelsea: Petr Cech, Ashley Cole (Ryan Bertrand 90'), Gary Cahill, Branislav Ivanovic, David Luiz, Frank Lampard, John Mikel Obi, Ramires (Oscar 46'), Eden Hazard, Fernando Torres, Juan Mata (Daniel Sturridge 82').

Atletico Madrid: Thibaut Courtois, Filipe Kasmirski, Diego Godín, Miranda, Gabi, Francisco Juanfran, Mario Suárez, Arda Turan, Koke (Raul Garcia 81'), Adrián (Cristian Rodriguez 56'), Radamel Falcao (Emre 87').

Sumber : http://bola.viva.co.id

0 komentar em “Hasil Pertandingan Chelsea Vs Atletico Madrid 1 September 2012”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger