Warung Bebas

Rabu, 15 Agustus 2012

Foto Telanjang Artis India di Playboy Terbaru

Foto Artis Telanjang India di Playboy | Foto Telanjang Artis India di Playboy | Nah, pada kesempatan kali ini ulan news akan berbagi informasi tentang Foto Telanjang Artis India di Playboy Terbaru - Foto Telanjang Artis India di Playboy Terbaru adalah tidak asing lagi para artis luar negeri tetapi mungkin bagi indonesia masih banyak yang mencemoohnya karena kebanyakan warga indonesia yang muslim dan sangat dilarang hal yang public seperti itu, lain dengan Seorang aktris Bollywood dituduh telah mempermalukan negaranya, lantaran menjadi wanita India pertama yang tampil bugil dimajalah dewasa Playboy. Berikut ini adalah Foto Telanjang Artis India di Playboy:


 









Sherlyn Chopra, (28), akan tampil diedisi November majalah tersebut, setelah ia meminta Playboy untuk mengorbitkannya dalam majalah mereka.

Walau mendapatkan cemoohan, Sherlyn mengatakan bangga dengan prestasi go internasional-nya. "Saya menjadi wanita India pertama yang berpose telanjang untuk Playboy dan tak seorang pun dapat menyamai prestasi yang saya lakukan," katanya.

Demikianlah seputar informasi tentang Foto Telanjang Artis India di Playboy Terbaru yang saya berikan kepada anda, semoga info ini bermanfaat bagi anda semua ^^

Sumber : Tribunnews

0 komentar em “Foto Telanjang Artis India di Playboy Terbaru”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger