Warung Bebas

Kamis, 23 Agustus 2012

Transformasi Seksi Katy Perry Di Majalah Interview

Transformasi Seksi Katy Perry Di Majalah Interview | Nah, pada kesempatan kali ini ulan-news.com akan berbagi informasi tentang Transformasi Seksi Katy Perry Di Majalah Interview. Walaupun punya wajah cantik dan tubuh yang indah, selama ini sosok Katy Perry lebih dikenal dengan penampilan nyentriknya. Tapi siapa bilang Katy tidak bisa tampil seksi dan menggoda. Ini buktinya!

Seperti Katy, tampil bak bintang memang tak boleh mengenal rasa takut. Walau harus berubah secara drastis, oke saja kalau memang hasilnya bisa maksimal. Berani mengubah penampilanmu bak Katy Perry? Tunjukkan lewat ajang Superstar Challenge. Berikut seputar informasi tentang Transformasi Seksi Katy Perry Di Majalah Interview dibawah ini:


Transformasi Seksi
KATY PERRY DI MAJALAH INTERVIEW


Siapa bilang kalau Katy Perry tak bisa tampil menggoda? Memang dulu-dulunya Katy selalu tampil eye-candy sih, tapi coba lihat foto berikutnya! Kamu bakal tercengang.


Di sampul majalah Interview, Katy benar-benar bertransformasi menjadi lebih seksi dan kelam.
Tone warna foto yang sengaja dibuat hitam putih benar-benar membuat imej colorful Katy dalam California Gurl benar-benar tergantikan.
Tak ada senyum di wajah Katy.
Ditambah lagi eyeliner dan tata rambutnya.
Katy memang sukses membuat orang lain tak mengenalinya lagi.
Taruhan deh,
Russell Brand pasti menangis penuh penyesalan,
melihat mantan istrinya ini tampil begitu cantik dan 'berbeda'.
Demikianlah info tentang Transformasi Seksi Katy Perry Di Majalah Interview yang dapat saya sampaikan pada hari ini, semoga info ini bermanfaat bagi anda ^^

Sumber: kapanlagi



0 komentar em “Transformasi Seksi Katy Perry Di Majalah Interview”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger