Warung Bebas

Selasa, 28 Agustus 2012

Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona Leg 2 30 Agustus 2012-13

Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona 30 Agustus 2012 - Prediksi Pertandingan Barcelona vs Real Madrid 30 Agustus 2012 - Bursa Taruhan bola - Head To Head Real Madrid vs Barcelona - Prediksi Real Madrid vs Barcelona adalah Barcelona memiliki keuntungan 3-2 atas saingan berat mereka, Real Madrid, Barcelona dan Real Madrid saling berhadapan di leg pertama Supercopa de Espana yang berlangsung di Camp Nou. La Blaugrana mampu mendominasi saingan mereka, dan memenangkan pertandingan 3-2.

Namun, skor-line tidak melakukan keadilan dengan kinerja yang diberikan oleh Copa del Rey juara. Dengan orang-orang seperti Xavi Hernandez, Lionel Messi dan Andres Iniesta, Barcelona adalah hanya fenomenal saat mereka bermain melawan rival mereka, Real Madrid.

Real Madrid membuka skor saat Cristiano Ronaldo dibor dalam header dari sebuah salib Mesut Ozil.

Namun, Madrid hanya bertahan sebentar saat Pedro Rodriguez mampu menyamakan skor-line di menit berikutnya.

Setelah itu Andres Iniesta menunjukkan, saat ia membantu Barcelona memenangkan penalti, Lionel Messi dengan mudah dikonversi. Dan kemudian berhasil melewati tiga bek Madrid dan memberikan yang sempurna melalui bola ke Xavi Hernandez, yang dengan mudah mencetak gol.

Di sisi lain, Victor Valdes membuat kesalahan besar, yang memungkinkan Angel Di Maria mencetak gol dan skor akhir permainan menjadi 3-2. Barcelona saat ini unggul, namun Madrid memiliki keuntungan dua gol tandang.

Tim Berita: Real Madrid

Real Madrid saat ini tidak terbaik sebagai musim baru saja dimulai. Dalam dua pertandingan yang telah mereka mainkan, Madrid hanya berhasil memenangkan satu titik yang mereka berhasil mengumpulkan melawan Valencia pada hari pertama La Liga.

Juara Spanyol kehilangan pertandingan mereka melawan Getafe, yang sekarang akan di khawatirkan Jose Mourinho.

Saat ini, klub raksasa Spanyol memiliki semua pemain yang tersedia untuk mereka. Jose Mourinho akan bisa memainkan bek tengah Portugal, Pepe, yang mengalami gegar otak melawan Valencia, dan tidak bermain melawan Barcelona atau Getafe.

Meskipun Mourinho tidak mengenai Supercopa de Espana sebagai perlengkapan penting, ia masih akan memainkan kuat line-up melawan Barcelona.

Real Madrid line-up melawan Barcelona adalah:

Iker Casillas; Alvaro Arbeloa, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo, Xabi Alonso, Sami Khedira, Cristiano Ronaldo, Mesut Ozil, Angel Di Maria, Karim Benzema.

Berita Tim: Barcelona

Raksasa Catalan telah mengambil awal yang sempurna di La Liga Spanyol saat bermain di bawah pelatih kepala baru mereka, Tito Vilanova.

La Blaugrana telah berhasil memenangkan kedua pertandingan mereka di La Liga, hasil yang membawa mereka ke puncak klasemen liga dengan poin 6, 5 poin dari Real Madrid.

Carles Puyol cedera rahangnya selama pertandingan melawan Osasuna, dan dia akan duduk di bangku cadangan 4 minggu, sehingga ia tidak akan dapat mengambil bagian dalam leg kedua Supercopa de Espana.

Semua pemain lain akan tersedia untuk Tito Vilanova, yang mungkin memainkan line-up berikut:

Victor Valdes, Daniel Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba, Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Lionel Messi, Pedro Rodriguez, Alexis Sanchez.

Prediksi:

Barcelona saat ini memiliki keunggulan dalam jumlah gol, namun Mourinho jarang kehilangan permainan di rumah dan dia akan membuat hal-hal sulit bagi raksasa Catalan saat mereka memainkan pertandingan kedua di Santiago Bernabeu.

Namun, Vilanova pasti akan mendapatkan pekerjaan seperti pada sebelum nya, seperti yang ia lakukan di leg pertama dan itu adalah alasan mengapa Barcelona mungkin bisa memenangkan pertandingan.

Satu-satunya raksasa Catalan Anda lakukan adalah mencetak gol tunggal dan mereka dengan mudah dapat memenangkan pertandingan tersebut.

Head to Head Real Madrid vs Barcelona :
    24 Agt 2012 : Barcelona 3-2 Real Madrid (Piala Super Spanyol)
    22 Apr 2012 : Barcelona 1-2 Real Madrid (La Liga)
    26 Jan 2012 : Barcelona 2-2 Real Madrid (Copa del Rey)
    19 Jan 2012 : Real Madrid 1-2 Barcelona (Copa del Rey)
    11 Des 2011 : Real Madrid 1-3 Barcelona (La Liga)

5 pertandingan terakhir Real Madrid :
    27 Agt 2012 : Getafe 2-1 Real Madrid (La Liga)
    24 Agt 2012 : Barcelona 3-2 Real Madrid (Piala Super Spanyol)
    20 Agt 2012 : Real Madrid 1-1 Valencia (La Liga)
    12 Agt 2012 : Real Madrid 2-0 Celtic (persahabatan)
    9 Agt 2012 : Real Madrid 5-1 Milan (persahabatan)

5 pertandingan terakhir Barcelona :
    27 Agt 2012 : Osasuna 1-2 Barcelona (La Liga)
    24 Agt 2012 : Barcelona 3-2 Real Madrid (Piala Super Spanyol)
    20 Agt 2012 : Barcelona 5-1 Real Sociedad (La Liga)
    12 Agt 2012 : Dinamo Bucharest 0-2 Barcelona (persahabatan)
    9 Agt 2012 : Man. United 0-0 Barcelona (persahabatan)


El Classico dan akan di Siarankan langsung Barca vs Real Madrid dalam ajang Piala Super Spanyol 2012 (Spain Supercup) dapat kalian saksikan secara live di TV One,  pertandingan ini akan dimulai pada jam 03.30 WIB.
Prediksi skor leg kedua Real Madrid 1-2 Barcelona dalam mendukung Barcelona.

0 komentar em “Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona Leg 2 30 Agustus 2012-13”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger