Warung Bebas

Jumat, 17 Agustus 2012

Profil dan Biodata Widy Vierra

Profil dan biodata widy vierra - widy vierra bioadata - biografi widy vierra - profil wdy vierra - biodata widy vierra - pada kesempatan kali ini ulan-news.com akan mengapdate tentang artis cantik yaitu profil dan biodata widy vierra. Nah, mari langsung kita lihat saja yukk berikut dibawah ini adalah profil dan biodata widy vierra:
Profil dan Biodata Widy Vierra
Google Images
Selain bernyanyi ternyata Widy Vierra panggilan akrabnya juga pandai ballet, grafitti, modeling, dance, tari dan lain sebagainya. Suaranya begitu halus dan mempunyai ciri khas, itulah yang membuat banyak orang pasti tahu widy vierra, walaupun hanya mendengar suaranya saja. Suaranya yang halus benar-benar mencerminkan sikap widy yang lembut, polos dan tidak neko-neko atau apa adanya.

Selain dia dikenal karena ciri khas suaranya, dia juga dikenal orang karena peristiwa yang menghebohkan yang katanya dia pernah diculik dan diperkosa. Saat semua sedang gencar dimedia-media, widy pun menghilang raib begitu saja. Itu membuat orang-orang disekitarnya semakin bertanya-tanya dan mencari keberadaan widy. Akhrinya widy pun ditemukan, dia dilepaskan keesokan paginya. Diduga para penculik itu pada mabuk dan widy memberi keterangan bahwa dia tidak di perkosa.

Setelah kejadian itu semua widy telah menyerahkan semuanya pada pengacaranya. Jadi dia bisa melanjutkan pekerjaannya, untuk persiapan single mereka yang ke-3. Ternyata semua personel vierra walaupun tetap sibuk mereka semua tetap memantau kemajuan masalah yang manimpa teman mereka widy, walaupun widy telah memaafkan para penculik itu namun proses hukum tetap berlanjut katanya.

Demikianlah info tentang profil dan biodata widy vierra yang dapat kami sampaikan, semoga info ini bermanfaat bagi anda semua, jangan lupa baca ini juga Profile Dan Biodata Irish Bella ^^

0 komentar em “Profil dan Biodata Widy Vierra”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger