Warung Bebas

Jumat, 17 Agustus 2012

Biodata dan Profil Indra Bekti

Biodata dan profil indra bekti - indra bekti biodata - profil indra bekti - biodata indra bekti - biografi indra bekti - profil indra bekti - pada kesempatan kali ini ulan-news.com akan berbagi info mengenai biodata dan profil indra bekti. siapa yang tidak kenal indra bekti aksinya yang selalu membuat suasana jadi hidup dan ceria membuatnya dikenal masyarakat luas walaupun dia hanya seorang presenter. mari langsung saja yukk kita lihat seputar info tentang biodata dan profil indra bekti berikut dibawah ini :
Biodata dan Profil Indra Bekti
Google Images
Biodata dan Profil Indra Bekti
Nama : Indra Bekti
Agama : Islam
Tempat/TGL Lahir : Jakarta, 28 Desember 1977

Dulunya Indra Bekti adalah seorang model dan akhirnya terjun ke dunia presenter, akting dan juga menyanyi. Tetapi kebanyakan orang mengenal dia sebagai presenter. Pada saat ultahnya yang ke-28 indra pun sudah bisa meluncurkan sebuah buku yang berjudul Indra Bekti 28 ways to stardom, yang berisi 28 rahasia dan 28 kiat sukses kariernya didunia entertainment. Memang Indra Bekti tergolong artis yang cukup sukses dia merintis. kariernya mulai bawah.

Kini Indra Bekti telah mempunyai istri yang sangat cantik yang bernama adilla jelita, beruntung sekali indra mempunyai istri yang cantik dan juga baik. Walaupun mereka berpacaran jarak jauh namun tidak mengurungkan niat mereka untuk menjalin hubungan sampai menjadi suami istri. Kini indra berniat untuk menabung demi masa depan anaknya dan keluarganya bahkan kini dia mulai berhemat karena dia menyadari bahwa semua biaya sekarang ini mahal harganya, mulai dari kesehatan hingga biaya pendidikan.

Indra Bekti benar-benar sudah siap menjadi seorang ayah, dia ikut menemani istrinya saat-saat akan melahirkan bahkan indra pun menemani saat adilla mengalami kesakitan. Sebagai seorang suami sebenarnya dia tidak tega melihat istrinya kesakitan namun dia tetap memberikan semangat hingga dia pun meneteskan air mata ketika istrinya kesakitan. Seorang putri mungil nan cantik pun akhirnya lahir juga, dengan nama dafania sahira indra bekti, yang artinya cantik dan rembulan. Indra sangat bahagia sekali bahkan putri kecilnya itu merupakan kado terindah dalam hidupnya.

Demikianlah informasi tentang biodata dan profil indra bekti yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda semua, jangan lupa baca ini juga profil dan biodata cut meyriska ^^

0 komentar em “Biodata dan Profil Indra Bekti”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger