Warung Bebas

Sabtu, 18 Agustus 2012

Biodata dan Profil Chua Kotak

Biografi chua kotak - chua kotak biodata - profil chua kotak - biodata chua kotak dan profil chua kotak - kali ini ulan-news.com akan posting tentang artis cantik salah satu personil cewek group band kotak, artis cantik ini memang benar-benar manis. Nah, penasaran bukan ? ingin langsung lihat biodata dan profil chua kotak, mari kita simak liputan berikut dibawah ini :

Biodata dan Profil Chua Kotak
Google Images
Biodata dan Profil Chua Kotak

Swasti Sabdastantri
Makassar, 03 April 1988

Chua Kotak sudah mengenal dunia musik sejak dia duduk dibangku SMP dimaksar. Hal ini tidak lepas dari sang kaka yang juga musisi yang maju lebih dulu. Chua pun pindah ke surabaya dan tampil ditelevisi lokal dan juga cafe-cafe.

Chua Kotak sendiri adalah bassis kotak yang ketiga karena sebelumnya sudah ada bassis yang lainnya. penampilan chua yang cantik dan menarik membuat magnet tersendiri untuk group band kotak. Nama chua pun semakin melejit dengan seiring melejitnya group band kotak. Untuk urusan pribadinya sepertinya belum terdengar apa-apa tentang cewek manis satu ini.

Chua Kotak punya pengalaman pada saat mudik lebaran karena macet dia dan keluarganya sempet ketiduran dijalanan, makanya untuk lebaran tahun ini dia benar-benar membuat jadwal khusus untuk mudik. Nah kalau soal mudik mahada disini ulan-news.com. Mau mudik gratis, mudik gratis lebaran 2013 dapat meningkatkan kebersamaan antar sesama pemudik dan meningkatkan loyalitas terhadap perusahaan atau lembaga penyelenggaraan, baca selengkapnya DISINI.

Demikianlah info tentang biodata dan profil chua kotak yang saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda semua jangan lupa baca ini juga profil dan biodata dinda hauw | biografi dinda hauw ^^

0 komentar em “Biodata dan Profil Chua Kotak”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger