Warung Bebas

Kamis, 16 Agustus 2012

Biodata Vanessa Angel - Profil Vanessa Angel

Biodata vanessa angel - profil vanessa angel - biodata vanessa angel dan profil vanessa angel - biodata dan profil vanessa angel - biodata dan profile vanessa angel - nah, kali ini ulan-news.com akan berbagi informasi  tentang biodata vanessa angel - profil vanessa angel. artis satu ini mengawali dunia kariernya pertama kali lewat dunia model. setelah lama menekuni dunia model vanessa angel kemudian terjun ke dunia hiburan. nah, bagi anda yang ngefans berat sama vanessa angel mari kita simak seputar informasi tentang biodata vanessa angel - profil vanessa angel berikut dibawah ini :
Biodata Vanessa Angel - Profil Vanessa Angel
Google Images
Biodata dan Profil Vanessa Angel :
Nama : Vanessa Angel
Tanggal lahir : 23 Desember 1994
Lahir di : Jakarta, Indonesia
Zodiac : Capricorn

Sejak Vanessa Angel ingin terjun total ke dunia hiburan, sinetron menjadi pilihan utama kariernya. Karena dia merasa dunia sinteron bisa cepat membuat namanya melambung, sinetron dia pertama kalinya yaitu intan dan ternyata berhasil vanessa tampil dengan penampilan yang memukau. Namun ternyata vanessa berhenti disitu karena memang dalam dunia sinetron dibutuhkan kerja keras yang tinggi. Kemudian dia mencoba peruntungan didunia musik, bersama dengan nicky tirta mereka menyanyikan lagu indah cintaku yang dinyanyikan secara duet.

Lagu yang dipopulerkan vanessa angel dan nicky tirta sempat melambung tinggi namun sekarang perlahan pun akhirnya sudah tenggelam. Akhirnya diawal tahun 2012 vanessa kembali kedunia akting dan memerankan beberapa sinetron dan juga FTV. Disinetron yang kedunya yang berjudul kutukan cinta vanessa pun bisa berperan dengan bagus, lalu kemudian dia membintangi beberapa FTV.

Demikianlah informasi tentang biodata vanessa angel - profil vanessa angel yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda semua ^^

0 komentar em “Biodata Vanessa Angel - Profil Vanessa Angel”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger