Warung Bebas

Rabu, 15 Agustus 2012

Tips Sehat & Langsing di Usia 50-an ala Madonna

Tips sehat & langsing di usia 50-an ala madonna - tips sehat & langsing di usia 50-an ala madonna -  Nah, pada kesempatan kali ini ulan-news.com akan berbagi tips sehat & langsing di usia 50-an ala madonna tips sehat & langsing di usia 50-an ala madonna, di usianya yang sudah tidak muda lagi, madonna masih memiliki energi dan tubuh yang sehat seperti usia 20-an. Ternyata penyanyi asal amerika ini punya tips khusus untuk menjaga penampilannya tetap bugar dan ramping mau tahu ? ini dia 7 cara diet ala madonna, berikut dibawah ini :
Tips Sehat & Langsing
Google Image
1. Makanan Sehat
Serajin-rajinnya olahraga akan percuma jika anda tidak menjaga makanan yang dikonsumsi. Pelatih pribadi Madonna, Tracy Anderson tidak hanya bertanggungjawab terhadap aktivitas olahraga Ratu Pop ini, tapi juga pola makanan yang harus dikonsumsi setiap harinya. Untuk mendapatkan tubuh yang bugar seperti Madonna, Anderson merekomendasikan untuk tidak mengonsumsi makanan olahan, susu, minyak, saus, kafein atau alkohol.

2. Latihan Kardio
Madonna selalu melakukan latihan fisik kurang lebih satu jam sehari, selama 6 hari dalam seminggu. Pelatihnya, Anderson menyarankan untuk melakukan kardio selama 30 menit, kemudian angkat beban dan stretching selama 30 menit berikutnya. Anda tidak perlu ke gym setiap hari untuk mendapatkan hasil seperti itu, lakukan gerakan ringan lainnya, seperti menari sebagai latihan kardio secara teratur.

3. Olahraga yang Cukup

Walaupun sedang dalam program diet, melakukan latihan secara berlebihan sangat tidak dianjurkan. Lakukan kegiatan sesuai dengan kemampuan Anda, mulai dari latihan ringan sampai yang berat secara berkala. Untuk pemula, Anderson memberi tips untuk tidak melakukan latihan dengan beban lebih berat dari 3 kilogram dan lebih fokus pada repetisi tinggi.

4. Ruangan yang Hangat
Tips fitness selanjutnya adalah melakukan latihan di ruang yang panas. Anderson percaya, panas akan membuat otot Anda lebih fleksibel dan berkeringat akan meningkatkan kinerja latihan. Namun bukan berarti Anda harus menyalakan pemanas dan berlari diatas treadmill, itu hanya akan membuat Anda merasa lelah dan pusing. Bisa dengan mematikan AC di ruangan olahraga.

5. Menggabungkan Gerakan
Saat Anda latihan kardio, beberapa kali ubah latihan otot Anda dari sudut yang berbeda. Mengulang latihan secara rutin akan membuat tubuh kurang merespon dan juga menimbulkan kebosanan pada diri Anda. Untuk itu, mengombinasikan gerakan kardio dengan latihan yang berbeda akan membuat tubuh lebih bereaksi dalam proses pembakaran kalori dan juga mencegah kebosanan.

6. Konsumsi Vitamin
Terdapat beberapa rumor, Madonna menyuntikkan vitamin untuk tetap membuatnya bugar. Namun untuk menjaga kebugaran, lebih dianjurkan Anda mengkonsumsinya dibanding menyuntikkannya. Cara terbaik untuk mendapatkan manfaat vitamin bagi tubuh adalah melalui konsumsi makanan seperti banyak buah dan sayuran. Atau konsultasikan dengan dokter Anda multivitamin atau suplemen apa yang cocok.

7. Membuat Gym Sendiri
Pergi ke gym secara rutin, mungkin membuat Anda malas. Madonna bahkan pernah membeli sebuah rumah yang dekat dengan tempat tinggalnya dan mengubah rumah tersebut menjadi fitness center pada tahun 2008. Oleh karena itu, beli beberapa alat fitnes sederhana dan letakkan di salah satu bagian rumah Anda untuk menciptakan ruang fitnes sendiri.

Nah, itulah info mengenai tips sehat & langsing di usia 50-an ala madonna yang dapat saya sampaikan, semoga info ini bermanfaat bagi anda semua ^^
Baca juga : kata galau bijak cinta sejati - kata kata galau bijak terbaru - cara membuat blog - contoh surat lamaran kerja - zodiak - kata mutiara - gambar lucu - facebook lucu - lagu terbaru - pantun nasehat terbaru 2013 - pizap photo editor - daftar film terbaru 2013 - cara menghilangkan bekas luka - puisi romantis - update status fb keren

0 komentar em “Tips Sehat & Langsing di Usia 50-an ala Madonna”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger