Warung Bebas

Rabu, 15 Agustus 2012

hasil pertandingan inggris vs italia 16 agustus 2012

hasil pertandingan inggris vs italia 16 agustus 2012 - hasil pertandingan inggris vs italia tadi malam - hasil Skor Akhir inggris vs italia 16 agustus 2012 - Skor 2-1 menjadi penutup pertandingan Inggris vs Italia yang berlangsung di Swiss, Kamis (16/8/2012). Sempat unggul lebih dulu, Italia akhirnya harus takluk di 10 menit terakhir pertandingan.

Laga berjalan dua menit, Angelo Ogbonna hampir menjebol gawang Inggris lewat sundulan kepalanya lewat situasi sepak pojok.

Italia unggul di menit 15. Dari sebuah tendangan sudut yang dilepaskan Alessandro Diamanti, bola ditanduk oleh Daniele De Rossi dan menembus gawang Inggris yang dijaga Jack Butland.
Inggris coba membalas di menit 19. Adam Johnson yang mendapat bola dari Frank Lampard melakukan aksi apik sebelum ia sedikit terpeleset saat hendak menembak bola.

Skor akhirnya menjadi imbang di menit 28. Corner kick Lampard kali ini disundul oleh Phil Jagielka dan tak mampu dicegah oleh Salvatore Sirigu.

Sepuluh menit babak kedua berjalan, kiper pengganti Inggris, John Ruddy, melakukan penyelamatan apik untuk mementahkan tendangan Mattia Destro.

Kedua klub lantas menyia-nyiakan beberapa peluang yang didapat. Menit 60, sepakan Ashley Young masih melambung. Delapan menit kemudian, hal yang sama juga dilakukan oleh Alberto Aquilani.

Ruddy kembali dipaksa jatuh bangun di menit 77. Sekarang giliran tendangan Marco Veratti yang harus ia mentahkan.

Gol kedua Inggris lahir di menit 80. Melalui sebuah serangan balik, Jermain Defoe mampu mengakhirinya lewat tendangan keras yang menjebol gawang Sirigu.

Italia terus berusaha untuk menyamakan kedudukan di sisa menit pertandingan. Namun tetap tak ada lagi gol yang tercipta. Inggris menang 2-1.

Sumber : sidomi.com

0 komentar em “hasil pertandingan inggris vs italia 16 agustus 2012”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger