Warung Bebas

Minggu, 26 Agustus 2012

Hasil Pertandingan Osasuna Vs Barcelona 26 Agustus 2012

Hasil Pertandingan Osasuna Vs Barcelona 26 Agustus 2012 - Hasil Skor Osasuna Vs Barcelona Tadi Malam - Lionel Messi menjadi penyelamat El Barca dalam pertandingan Osasuna vs Barcelona yang berakhir dengan skor 1-2. Sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol Joseba Llorente (’16) dan diwarnai dengan pengusiran Tito Vilanova, King Leo memastikan tiga angka dalam duel Barcelona vs Osasuna ini di menit-menit krusial. Sekaligus membawa klub Catalan merebut pemuncak klasemen dari Rayo Vallecano.
 
Ujian bagi Victor Valdes dalam duel Barcelona vs Osasuna dimulai di menit pertama. Alvaro Cejudo yang mengalahkan duo bek tengah Barcelona melepaskan tembakan yang terbendung oleh kiper asal L’Hospitalet. Barcelona berupaya membalas dan mendapatkan peluang lewat Alexis Sanchez empat menit kemudian dan Andres Iniesta (’11). Upaya Cristian Tello di menit 14 masih membentur gawang.

Menit 16, kejadian Osasuna vs Barcelona musim lalu terulang. Memanfaatkan umpan Roland Lamah yang menusuk ke tiang jauh, Joseba Llorente mengungguli Jordi Alba dan tembakannya menaklukkan Valdes. Tiga gol dalam dua laga terakhir ke gawang sang kiper terbantu oleh kesalahan lini belakang El Barca.

Barcelona terus mengejar gol di lapangan yang tidak bersahabat bagi mereka, tapi El Sadar seperti menelan kemampuan mencetak gol anak asuh Tito Vilanova hingga turun minum.

Paruh kedua duel Osasuna vs Barcelona masih didominasi oleh tim tamu. Namun mereka masih ‘malu’ mencetak gol hingga saat-saat kritis. Sebaliknya, Osasuna nyaris memperlebar jarak. Nino (’70) mengirim bola ke sudut gawang; dan tiang tetap menghidupkan asa Barcelona.

Lionel Messi menjadi penyelamat El Barca. Pedro Rodriguez berhasil mengecoh dua pemain belakang lawan sebelum mengirim umpan datar ke tengah kotak penalti. Bola tersapu, namun Alexis Sanchez sekali lagi menyorongkannya. King Leo ada di posisi tepat untuk menaklukkan Andres Fernandez yang melambaikan tangan meminta bendera off side dari hakim garis.

Nomor 10 Osasuna, Francisco Punal, yang tak terima dengan gol penyama kedudukan melancarkan protes kepada wasit dan harus menelusuri lorong setelah wasit Muniz Fernandez mencabut kartu merah dari sakunya.

Lawan bermain dengan 10 orang, Barcelona leluasa untuk mencetak gol kemenangan. Lionel Messi kembali menjadi pembeda. Tusukan Jordi Alba di sisi kiri pertahanan Osasuna diselesaikan King Leo di  menit 80 untuk memastikan dirinya sebagai top skor sementara La Liga.

Skor 1-2 bertahan hingga peluit panjang berbunyi dan pasukan Tito Vilanova mencetak rekor 100% kemenangan dalam tiga laga resmi mereka; meski dalam laga kali ini sang pelatih mesti keluar dari pertandingan setelah diusir wasit di menit 71

0 komentar em “Hasil Pertandingan Osasuna Vs Barcelona 26 Agustus 2012”

Poskan Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger