Warung Bebas

Jumat, 17 Agustus 2012

Biodata dan Profil Reza Rahardian

Biodata dan profil reza rahardian - biografi dan profile reza rahardian - biodata dan profil reza rahardian - pada kesempatan kali ini ulan-news.com akan ngepost tentang biodata dan profil reza rahardian - siapa yang tidak kenal dengan artis tampan ini yang bernama reza rahardian, bagi para fans-fansnya jangan takut ketinggalan informasi biodata dan profil reza rahardian. nah, mari kita langsung lihat biodata dan profil reza rahardian berikut dibawah ini :
Biodata dan Profil Reza Rahardian
Google Images
Sebenarnya diawal kariernya reza rahardian adalah seorang model, mulai dari situlah perjalanan kariernya dimulai dan ternyata keberuntungan berada dipihaknya. Penampilannya disinteron sangat memikat, bahkan sampai-sampai banyak sinteron yang dia bintangi secara berderet. Melihat dari orangnya memang sederhana walaupun usia yang muda namun ternyata dalam bekerja dia bisa profesional. Setelah sukses membintangi beberapa sinetron dan juga FTV dia pun mendapatkan tawaran untuk bermain dilayar lebar. Dan dia pun berhasil berperan dengan sangat memukau, sehingga banyak sekali layar lebar yang dia bintangi.

Apalagi saat dia berperan dalam film berkalung sorban benar-benar sangat memukau dan sukses dari situlah namanya semakin melambung. Bahkan namanya juga sempat setara dengan para seniornya, reza rahardian pun pernah menyandang predikat sebagai pemeran pria pendukung terbaik ditahun 2009. Bukan hanya sebagai aktor saja yang dia lakoni, tapi kini dia mulai mencoba dalam film pendek yang dia sutradarai sendiri yang berjudul membeli doa. Namun jika urusan dunia tarik suara sepertinya dia tidak berniat, bahkan untuk mencoba menyanyi saja dia enggan. Dia merasa kemampuannya dalam bidang akting dan juga ingin menyutradarai film sendiri.

Pernah dalam sebuah film dia berduet dengan acha septriasa dalam film broken heart pernah juga dia bermain bersama dalam love story. Namun jika ditanya soal kedekatannya, dia enggan berbicara namun dia pernah berkata dia tidak bisa menggantika posisi irwansyah, padahal diam-diam ternyata acha mengagumi sosok reza rahardian.

Nah, itulah seputar info tentang biodata dan profil reza rahardian yang dapat saya berikan, semoga bermanfaat bagi anda semua, jangan lupa baca ini juga profil dan biodata gisella anastasia ^^

0 komentar em “Biodata dan Profil Reza Rahardian”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger