Warung Bebas

Jumat, 17 Agustus 2012

Profile Dan Biografi Niken Anjani

Profile dan biografi niken anjani - biografi niken anjani - niken anjani biodata - profile niken anjani - biografi niken anjani - pada malam ini ulan-news.com akan update tentang profile dan biografi niken anjani. menurut anda pasti kenal salah satu selebriti yang bernama niken anjani. nah, mari langsung aja kita lihat tentang profile dan biografi Niken anjani berikut dibawah ini :
Google Images
Profile dan Biografi Niken Anjani
Nama : Niken Anjani
Tempat/TGL lahir : Jakarta, 18 Agustus 1987

Niken Anjani dulunya adalah seorang model lalu kemudian dia juga menjadi model video klip, dia juga pernah dipercayai menjadi model video klip group band samsons dan juga nine ball band. Niken sendiri sebenarnya adalah juga seorang mahasisiwi jurusan public relation, the london school jakarta. Seringnya dia menjadi model video klip dan juga bermain sinteron, membuatnya banyak ditawari beberapa film layar lebar seperti kawin kontrak yang merupakan penampilan niken pertama kali dilayar lebar. Walaupun masih berperan sebagai pemain cameo, tapi tidak membuatnya patah semangat. Bahkan dia semakin lebih baik dalam berperan, sehingga banyak tawaran datang padanya.

Namun peruntungan Niken Anjani tidak cukup disitu saja, setelah penampilannya dalam kawin kontrak dia pun kembali bermain film layar lebar DO (droup out), disitu dia berperan sebagai niken itulah seorang mahasisiwi yang ternyata berpacaran dengan seorang pria banci dalam film tersebut. Niken Anjani juga ikut berperan dalam film dibawah lindungan ka’bah bersama dengan junot. Film tergolong sukses besar hingga banyak fans baru yang menggemarinya. Kini nama niken anjani sudah banyak dikenal orang dan masyarakat luas. Ya selain dia memang cantik dan manis sekali tapi dalam segi berperan pun dia berbakat, dan sangat profesional dalam bekerja. Tidak heran jika banyak produser dan juga sutradara yang melirik padanya.

Demikianlah info tentang profile dan biografi niken anjani yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda semua, jangan lupa baca ini juag ya biodata dan profil reza rahardian ^^

0 komentar em “Profile Dan Biografi Niken Anjani”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger