Warung Bebas

Kamis, 16 Agustus 2012

Biodata dan Profil Marissa Nasution Lengkap

Biodata dan profil marissa nasution lengkap - biodata & profil marissa nasution lengkap - nah, kali ini ulan-news.com akan update mengenai biodata & profil marissa nasution lengkap. artis cantik ini asli keturunan batak dan jerman, marissa nasution biasa dipanggil dengan sebutan VJ marissa. nah, bagi sobat yang ngefans banget ama marissa nasution, silahkan lihat biodata dan profil marissa nasution lengkap dibawah ini adalah biodata dan profil marissa nasution lengkap :
Biodata dan Profil Marissa Nasution Lengkap
Google Images
Biodata dan Profil Marissa Nasution Lengkap :
Nama lahir : Marissa Nasution
Nama lain : VJ Marissa
Lahir : 8 Februari 1986 (umur 26)
Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : pembawa acara, VJ MTV
Agama : Kristen
Situs resmi : http://marissanasution.com

Marissa Nasution mulai dikenal menjadi VJ sejak tahun 2007 namun sayangnya gelar itu akhirnya diserahkan kepada millane fernandez. Namun karier marissa tidak berhenti disitu saja, dia mulai mengisi acar reality show, seperti high quality jomblo, dimana dia sempat menjalin hubungan dengan daniel pada saat itu. Mereka berdua pun pernah tampil bersama dalam ajang pemilihan indonesia idol karena pada saat itu marissa menggantikan posisi host yang memang sedang tidak bisa pada saat itu.

Nama Marissa Nasution pun semakin melambung sejak sering tampil dilayar kaca, dia akhirnya juga membintangi beberapa film dan juga FTV dibawah ini ada beberapa yang telah dia bintangi.
Filmografi
Namaku Dick (2008)
Mau Lagi? (2008)
Mupeng (Muka Pengen) (2008)
Janda Kembang (2009)
Get Married 2 (2009)
The Police (2009)
Cowok Bikin Pusing (2011)

FTV
Ojek Bang Jeck

Cintaku cuma anthony wright (bersama al fathir muchtar).
Demikianlah info tentang biodata dan profil marissa nasution lengkap yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda semoa ^^

0 komentar em “Biodata dan Profil Marissa Nasution Lengkap”

Poskan Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger