Warung Bebas

Minggu, 19 Agustus 2012

Hasil Skor Manchester City vs Southampton Agustus 2012

Hasil Skor Manchester City vs Southampton Agustus 2012 - Hasil Pertandingan Manchester City vs Southampton Agustus 2012 - Hasil Akhir Manchester City vs Southampton Agustus 2012 - Hasil Akhir Manchester City vs Southampton tadi malam yang di menangkan oleh Man City dengan skor 3 -2 Southampton.

Drama terjadi di Stadion Etihad kala pertandingan antara Manchester City vs Southampton digelar. City harus bersusah payah sebelum akhirnya meraih tiga poin lewat kemenangan dengan skor 3-2. Skor ini dan urutan terjadinya gol, tentu mengingatkan kita pada pertandingan terakhir City musim lalu kala berjumpa QPR.

Pertandingan baru berjalan tujuh menit, sebuah tackle dari Nathaniel Clyne membuat Sergio Aguero meringis kesakitan dan mendapat perawatan. Pemain Argentina itu akhirnya harus diganti oleh Edin Dzeko di menit 14.
Dua menit berselang, City mendapat kesempatan emas untuk unggul. Carlos Tevez dilanggar Jos Hooiveld di kotak penalti. Namun eksekusi David Silva sangat buruk dan bola bisa diamankan Kelvin Davis.

Pertandingan selanjutnya berjalan cukup membosankan. Kehilangan Aguero sedikit membuat tersendat alur serangan tuan rumah yang biasanya mengalir cukup deras saat mereka bermain di rumah sendiri.

Gol baru tercipta di menit 40. Carlos Tevez mampu menaklukkan Davis setelah menerima umpan dari Samir Nasri. Para pemain Soton sempat mempertanyakan posisi Tevez yang mereka anggap sudah berada dalam posisi off-side. Namun wasit tetap pada keputusannya.

Di babak kedua, City masih berusaha mencari gol kedua mereka. Menit 51, sebuah umpan dari Yaya Toure diteruskan dengan sepakan half-volley dari Gael Clichy yang sayangnya masih belum tepat sasaran.
Kejutan terjadi di menit 59 kala Soton mampu menyamakan skor. Sepakan Rickie Lambert yang baru masuk di menit 55 tak kuasa dibendung Joe Hart dan bola mulus masuk ke gawangnya.

Menit 68, Soton kembali membuat Stadion Etihad senyap. Berawal dari lengahnya Jack Rodwell, Soton melancarkan serangan balik cepat. Adam Lallana memberikan bola pada Steven Davis yang akhirnya mencatat namanya di papan skor. Perlu dicatat, Davis baru masuk di menit 65. Dua pemain pengganti menjadi pencetak dua gol Soton.

Tertinggal membuat City tak punya pilihan lain selain menyerang. Roberto Mancini memasukkan Mario Balotelli untuk semakin menekan pertahanan Soton.

Hasilnya? Edin Dzeko mampu membuat kedudukan menjadi seimbang. Berawal dari sebuah sepak pojok, pemain Bosnia itu mampu menaklukkan kiper Soton.

Dzeko hampir mencetak gol keduanya di menit 77. Menerima umpan silang dari sisi kanan, sundulannya masih tipis dari gawang Soton.

Namun dua menit kemudian, City benar-benar berbalik unggul. Bola hasil umpan Clichy gagal diantisipasi dengan baik oleh pertahanan Soton. Samir Nasri pun tak membuang percuma kesempatan yang ia dapat. 3-2! Selebrasi unik dilakukan Nasri. Ia memperlihatkan kaos dalamnya yang bertuliskan “Eid Mubarak”. Maklum saja karena Nasri adalah seorang Muslim.

Tensi pertandingan semakin meningkat. Namun hingga wasit Howard Webb meniup peluit akhir pertandingan, skor tetap bertahan 3-2 untuk kemenangan City.

Data Pertandingan:
Man. City 3-2 Southampton (Tevez 40’, Dzeko 72’, Nasri 80’ / Lambert 59’, S. Davis 68’)
Manchester City
Southampton
No.
Player
YC
RC
No.
Player
YC
RC
1. Joe Hart

1. Kelvin Davis

5. Pablo Zabaleta

2. Nathaniel Clyne

4. Vincent Kompany

6. Jose Fonte

6. Joleon Lescott

5. Jos Hooiveld

22. Gael Clichy

13. Daniel Fox 60′
42. Yaya Toure

16. James Ward-Prowse (65′)

17. Jack Rodwell

4. Morgan Schneiderlin 87′
8. Samir Nasri 80′
42. Jason Puncheon (86′)

21. David Silva (72′)

9. Jay Rodriguez (55′)

32. Carlos Tevez (87′)

21. Guilherme Do Prado

16. Sergio Aguero (14’)

20. Adam Lallana


Substitutes
Substitutes
30. Costel Pantilimon

12. Paulo Gazzaniga

15. Stefan Savic

22. Frazer Richardson

13. Aleksandar Kolarov (87′)

25. Daniel Seaborne

34. Nigel de Jong

23. Luke Shaw

7. James Milner

8. Steven Davis (65′)

45. Mario Balotelli (72′)

11. Billy Sharp (86′)

10. Edin Dzeko (14’)

7. Rickie Lambert (55′)


Manager
Manager
Roberto Mancini Nigel Adkins

Sumber Sidomi

0 komentar em “Hasil Skor Manchester City vs Southampton Agustus 2012”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger