Warung Bebas

Selasa, 14 Agustus 2012

Video Mesum Pelajar Dari Mojokerto

Video Mesum Pelajar | Video Mesum terbaru 2012 | Video Mesum Mahasiswa | Video Bokep Pelajar | Video Mesum Mahasiswa Pelajar | Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi info tentang Video Mesum Pelajar Dari Mojokerto. MOJOKERTO – Dua pekan terkahir dibulan ramadhan ini, warga Mojokerto, Jawa Timur, heboh oleh beredarnya video mesum yang diperankan sepasang ABG, yang diduga sebagai pelajar SMA asal Dawarblandong, yukk kita simak berita selanjutnya berikut dibawah ini adalah Video Mesum Pelajar Dari Mojokerto:


Video Mesum Pelajar Dari Mojokerto

Judul video mesum pelajar itu bahkan diberi label “Dawarblandong Bergoyang” sepertinya sengaja direkam si pemeran laki-laki, dilakukan disebuah pondok bambu yang sejauh ini belum diketahui lokasinya.

Video itu berdurasi tujuh menit 38 detik tersebut, saat ini, telah beredar luas ditengah masyarakat Mojokerto melalui telefon genggam.

Rekaman seks pelajar SMA yang juga meresahkan itu, seperti telah dikatakan, dilakukan disebuah gubuk bambu, sementara pintunya dibiarkan terbuka begitu saja, terkesan pelakunya sudah tidak canggung lagi dengan kelakuan amoral yang dilakukan.

Sejauh ini masyarakat Mojokerto menduga pemeran video mesum itu merupakan pelajar SMA dari Kecamatan Dawarblandong.

Kapolres Mojokerto, AKBP Eko Puji Nugroho, seperti dilansir media setempat, pada Jumat (10/8/2012), berjanji akan menidaklanjuti kasus yang tengah menjadi pembicaraan hangat masyarakat Mojokerto itu, terlebih, video mesum itu beredar saat Ramadan. Saat ini jajaran kepolisian masih menyelidiki dan mencari identitas pemerannya dengan cara meneliti gambar video tersebut.

Nah, itulah info berita tentang Video Mesum Pelajar Dari Mojokerto yang dapat saya sampaikan, lebih dan kurang saya mohon ma'af, sekian dulu kawan mengenai Video Mesum Pelajar Dari Mojokerto ^^

0 komentar em “Video Mesum Pelajar Dari Mojokerto”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger