Warung Bebas

Selasa, 14 Agustus 2012

Foto Artis Mirip Luna Maya Mabuk - Artis Bugil Indonesia

Artis Bugil Indonesia - Foto Artis Mirip Luna Maya Mabuk - Setelah saya mengupdate foto artis bugil terbaru dewi cinta dan sekarang beredar foto yang mirip luna maya sedang mabuk bukan bugil loh hehee.. Beredar foto mirip Luna Maya tampak mabuk dan tidur ditengah 2 cowok. Foto tersebut pertama kali muncul diakun Twitter Tyas Mirasih dengan judul ‘LunMay Dugem Mabuk, Abis Digrpein’. seperti yang saya kutip dibeberapa media indonesia Dalam foto tersebut Luna Maya tampak mengenakan baju feminim berwarna abu-abu. Luna Maya tampak tak berdaya tertidur disofa dengan diapit oleh dua cowok yang tampak tersenyum ke arah kamera. Nah, berikut kita simak tentang Foto Artis Mirip Luna Maya Mabuk - Artis Bugil Indonesia dibawah ini:

Foto Artis Mirip Luna Maya Mabuk - Artis Bugil Indonesia

Namun menurut Vita Romana, Manager Luna Maya foto tersebut bukan Luna dan itu adalah fitnah.
    “Saya sudah capek dengar fitnahan. Inilah, itulah. Itu bukan Luna Maya,” katanya. “Luna itu tidak pernah dugem ya, nggak ada waktu buat hal-hal begitu.” ungkapnya.

Disisi lain Luna juga memberikan tanggapan bahwa foto tersebut bukan dirinya. Mantan kekasih Ariel Peterpan yang sekarang berganti nama Noah tersebut membantah dengan tegas dan tak peduli dengan foto itu.
    “Lagi puasa masih saja cari kerjaan. Pertama-tama akun Tyas itu di-hack orang! Kedua, foto itu gue merasa nggak kenal dengan orang-orang tersebut,” ujarnya. “FYI, enggak peduliiii juga mau diomongin apa coz I know my self better than orang-orang di luaran.”
Disini bisa kita kudu berhati-hati juga karena kawan kita iseng akan memotret kita, untung gak lagi bermesum semacam kejadian video mesum ariel cut tari dan luna maya yang disebarkan dulu oleh orang yang tidak bertanggung jawab juga, nah demikian kawan tentang Foto Artis Mirip Luna Maya Mabuk - Artis Bugil Indonesia.

0 komentar em “Foto Artis Mirip Luna Maya Mabuk - Artis Bugil Indonesia”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger